Aktris peran Prilly Latuconsina./Bisnis-Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Prilly Latuncosina, Kapan Nikah?

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 5 Juni 2019 - 15:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Seperti para jomblo Indonesia yang pada umumnya pusing saat ditanya pertanyaan basa-basi “kapan nikah” oleh kerabat saat momen lebaran, aktris sekelas Prilly Latuconsina pun terkadang pusing saat ditanya hal yang sama pada momen lebaran. 

Ditemui saat berkunjung ke kediaman opanya di kawasan Serpong, Tangerang pada Rabu (5/6/2019), Prilly mengaku sampai sekarang ia masih sering mendapatkan pertanyaan “kapan nikah?”. 

"Kalau opa sih nggak pernah nanya. Om-om tuh sering iseng," ujar Prilly dengan wajah cemberut. 

Opanya yang berada di sampingnya menimpali ia tidak pernah bertanya karena memang kekasih Prilly, Maxime Bouttier memang sudah Prilly bawa ke kediamannya dan diperkenalkan kepada keluarga besar. 

"2019 ini alhamdullilah, dia bisa membangun rumahnya sendiri. Tapi omanya tuh pengen secepatnya mendapat cicit," ungkap opa Prilly. 

“Kami sih senang [dengan Maxime], kami pengin tahu latar belakangnya seperti apa. Kami sudah kenal, tapi kok ada gosip orang ketiga," sambungnya lagi. 

Prilly yang berada di sampingnya buru-buru mengalihkan pembicaraan tentang hubungan personalnya. Ia bahkan mengikhlaskan kalau ke depannya adiknya akan mendahuluinya menikah. 

Enggak masalah kalau Raja [adiknya] mau mendahului dan nikah muda. Tapi, ya, kalau aku belum siap, ya. Sudah ada di batin aku belum siap untuk nikah. Bukannya enggak yakin sama pasangan. Aku yang enggak yakin sama diriku sendiri," tutur pemain film Danur tersebut. 

Menurutnya menjadi istri adalah hal yang tidak mudah. Sebagai contoh, ibunya yang rela meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai negeri untuk mengurus suami dan kedua anaknya.

"Kalau sekarang aku belum siap meninggalkan pekerjaanku," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro