Aurel Masih Dapat Jajan dan Angpau Meski Sudah Jadi Direktur

Aurel Hermansyah diketahui menduduki jabatan penting yakni menjadi direktur di dua bisnis kuliner keluarganya yakni Dapur Asix dan Ayam Asix.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  17:22 WIB
Aurel Masih Dapat Jajan dan Angpau Meski Sudah Jadi Direktur
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar 'open house' di kediamannya di kawasan Cinere Depok, Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA — Meskipun memegang jabatan penting dalam bisnis kuliner keluarga, Aurel Hermansyah, putri sulung Anang Hermansyah ternyata tetap mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) dari kedua orangtuanya. 

Aurel Hermansyah diketahui menduduki jabatan penting yakni menjadi direktur di dua bisnis kuliner keluarganya yakni Dapur Asix dan Ayam Asix. Sementara itu, Loly, panggilan akrabnya, juga memiliki bisnis lipcream dan bulu mata dengan brand Aurelloly. 

Ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok pada Rabu (6/5/2019), Ashanty, istri dari Anang Hermansyah berujar kalau Aurel masih tetap mendapatkan uang saku dari orang tuanya di momen lebaran ini. 

"Aduh anak-anak mah ada aja," ujar Ashanty. 

Ia bahkan menambahkan bukan cuma lebaran, ia dan Azriel, adik Aurel juga tetap mendapatkan uang saku meski keduanya juga mengurus bisnis keluarga dan mendapatkan upah.

"Bukan cuma lebaran. Tiap hari mah ada aja, ya. THR pasti ada juga, ya. Namanya pas lebaran juga ada momennya mereka nungguin juga," sambung Ashanty.

Namun begitu, Aurel dan Azriel tampaknya tidak terlalu terpaku dengan tradisi membeli baju baru kala lebaran mengingat keduanya selalu mendapatkan pakaian yang mereka inginkan. Keduanya dijelaskan Anang hanya menunggu hadiah uang yang akan didapatkan dari orangtuanya pada hari raya seperti ini.

"Kadang mereka beli, beli, beli [pakaian]. Jadi lebaran bukan menunggu baju baru," ungkap Ashanty.

"Menunggunya angpau," tutup Anang lantang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Anang Hermansyah

Editor : Demis Rizky Gosta
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top