TIX ID Beri Diskon Harga 50 Persen, Ada Hit & Run dan Si Doel The Movie 2

Pekan libur Lebaran kali ini memang nikmatnya nonton film di bioskop bersama keluarga dan sahabat. Maka dari itu, platform pemesanan tiket film bioskop online TIX.ID memberikan diskon khusus lebaran bagi para pencinta film.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  16:29 WIB
TIX ID Beri Diskon Harga 50 Persen, Ada Hit & Run dan Si Doel The Movie 2
CEO DANA Vincent Iswara (dari kiri) bersama Director TIX ID Sean Kim dan EVP Digital Centre of Excellence PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kaspar Situmorang memberikan penjelasan saat media briefing di Jakarta, Senin (25/3/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Pekan libur Lebaran kali ini memang nikmatnya nonton film di bioskop bersama keluarga dan sahabat.

Maka dari itu, platform pemesanan tiket film bioskop online TIX.ID memberikan diskon khusus Lebaran bagi para pencinta film.

Dikutip dari akun media sosial Instagram TIX.ID, Anda bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk film Indonesia yang diputar di libur Lebaran kali ini.

"Ini dia 5 [lima] judul film Lebaran Movie Deal yang ada di aplikasi TIX ID, yakni Hit & Run, Si Doel The Movie 2, Ghost Writer, Kuntilanak 2 dan Single Part 2," tulis akun tix.id, Kamis (6/6/2019).

Diskon ini bisa didapatkan dengan pembelian tiket film studio reguler baik 2D dan 3D dan IMAX di Cinema XXI, melalui aplikasi TIX ID yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Play.

Pembayaran juga bisa dilakukan melalui saldo DANA, kartu debit dan kredit yang berlogo Visa dan Mastercard untuk pembelian tiket pertama mulai dari pukul 10.00 WIB. Diskon ini berlaku mulai dari 4-9 Juni mendatang.

Untuk mendapatkan diskon ini, Anda cukup membuka aplikasi TIX ID, pilih film yang anda ingin tonton, lokasi, jam tayang, lalu tempat duduk di bioskop.

Kuoto promo ini berlaku terbatas setiap harinya, jadi jangan sampai ketinggalan!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, bioskop, film indonesia

Editor : Tegar Arief
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top