Libur Lebaran, Si Doel 2 Bersaing dengan 3 Film Indonesia

Rano Karno menyebut minimal dia bisa mendapatkan jumlah penonton yang sama dengan film sebelumnya, Si Doel The Movie yakni 1,7 juta penonton.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  14:38 WIB
Libur Lebaran, Si Doel 2 Bersaing dengan 3 Film Indonesia
Rano Karno - Bisnis/Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Berbicara tentang peruntungan film terbarunya, Si Doel 2 dibanding tiga film Indonesia lainnya yang sedang bersaing di bioskop yakni Hit & Run, Ghost Writer dan Single Part 2, Rano Karno tak banyak bisa mengungkapkan keunggalan filmnya.

Ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (6/6/2019), pemeran Doel dalam film Si Doel 2 tersebut mengungkapkan kalau dirinya masih tetap bersyukur film Indonesia merajai bioskop pada libur Lebaran tahun ini.

"Kita bersyukur ya di Lebaran tahun ini film Indonesia semua, film luarnya cuma Godzilla yang baru. Sekarang juga genrenya bervariasi, ya. Ada action-comedy, horor-comedy, comedy, dan drama. Jadi tidak ada saingan," ungkapnya.

Ia menemukan dalam satu momen kalau dalam bulan puasa lalu terdapat satu penonton bioskop yang keluar masuk studio dalam satu hari untuk menonton film Indonesia.

"Tapi luar biasanya waktu saya kemarin ke Blok M, ada orang yang masuk ke studio untuk nonton film satu, terus ke Si Doel, terus ke yang lain lagi. Ternyata dia nungguin buka puasa," kata Rano.

Berbicara tentang target jumlah penonton, Rano Karno menyebut minimal dia bisa mendapatkan jumlah penonton yang sama dengan film sebelumnya, Si Doel The Movie yakni 1,7 juta penonton.

"Karena Si Doel itu punya penonton fanatik yang pasti selalu nonton. Itu juga keuntungan dari Si Doel yang dibuat enggak per episode abis. Jadi kalau orang sudah nonton Si Doel 1, harus nonton yang kedua. Kalau enggak nonton, enggak ngerti abisnya gimana," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top