Chris Hemsworth Resah Dengan Harta Kekayaannya

Memiliki pendapatan US$ 80 juta atau Rp1,1 triliun per tahunnya ternyata tidak membuat aktor pemain film Men in Black: International, Chris Hemsworth lantas menikmati kekayaannya. 
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 07 Juni 2019  |  08:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki pendapatan US$ 80 juta atau Rp1,1 triliun per tahunnya ternyata tidak membuat aktor pemain film Men in Black: International, Chris Hemsworth lantas menikmati kekayaannya. 

Dalam sebuah wawancaranya yang dikutip dari nowtolove.co.nz, aktor yang baru-baru ini datang ke Indonesia ini mengatakan kalau ia merasa resah dengan kekayaannya. Hal ini juga berdampak pada pandangannya terhadap psikologi anaknya kelak.

"Realita kalau kita punya uang dan orangtua kita terkenal, dan lalu mereka spesial kadang membuatku ketakutan karena saya besar tanpa uang," ujar Chris. 

Berbicara tentang masa kecilnya, aktor yang tenar lewat karakternya sebagai Thor dalam film-film Marvel tersebut berujar kalau ia ingat betul momen saat ia harus mengumpulkan uang 8,5 juta dalam setahun untuk membeli papan surfing. 

"Aku bahkan tidak memakai papan surfing itu karena takut akan rusak. Semuanya mengajarkanku tentang apresiasi dan kerja keras. Ketika aku memikirkan anakku, aku tidak ingin mereka melewati momen itu," ujarnya. 

Bukan rahasia lagi kalau pria asal Australia tersebut adalah seorang family man. Dalam sebuah interview dengan GQ, Chris mengungkapkan kalau keluarganya memiliki peran besar dalam hidupnya. 

"Ada beberapa film dimana aku tidak terlalu menaruh perhatian, karena aku seperti 'tidak, sepertinya aku lebih baik bersama dengan anak-anakku sekarang'," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hollywood

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top