Aurel dan Azriel Hermansyah (berbaju hijau) bersama Kridayanti dan Raul Lemos/Isntagram@krisdayantilemos
Entertainment

Dikabarkan Tak Akur, Aurel dan Azriel Sungkem ke Krisdayanti

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 8 Juni 2019 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hubungan ibu dan anak kandung, Krisdayanti dan Aurel serta Azriel Hermansyah memang seperti tarik ulur.

Berulang kali ketiganya dianggap tidak akur karena keberadaan Raul Lemos, suami Krisdayanti.

Terakhir, Aurel dan Azriel dikabarkan renggang hubungannya dengan Krisdayanti karena penyanyi yang akan maju menjadi anggota legislatif tersebut tak hadir di acara ulangtahun adik bungsunya, Arsya Hermansyah.

Keduanya terkesan menyindir ibu kandung dan ayah tirinya tersebut di laman media sosial setelah insiden tersebut. Azriel, adik Aurel sendiri bahkan mengaku kalau akun Instagramnya di-block oleh ayah tirinya, Raul Lemos.

Namun begitu di momen Lebaran pada Rabu (5/6/2019) lalu, dua kakak beradik tersebut akhirnya berkunjung ke rumah sosok yang disebutnya 'mimi' tersebut.

Terlihat dari laman Instastory Krisdayanti yang dibagikannya Jumat (7/6/2019) kemarin, dengan luwesnya, Aurel bahkan bercengkerama dengan Amora, buah hati Krisdayanti bersama Raul Lemos sambil memegang kamera.

Aurel dan Azriel bahkan melakukan ritual sungkeman, pertanda permohonan maaf, dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Momen tersebut tak menyiratkan sama sekali kesan hubungan kekeluargaan yang tengah bermasalah.

"rapat," tulis Krisdayanti dalam laman Insta Story-nya yang menampilkan foto dirinya, Raul serta Aurel dan Azriel.

Diketahui, Krisdayanti dan keluarganya saat ini tengah menikmati masa libur Lebarannya di Jakarta, sementara Aurel dan Azriel ikut terbang berlibur bersama keluarga intinya ke Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro