Greyson Chance Konser di Jakarta 27 Juli

Greyson Michael Chance atau yang akrab dipanggil Greyson Chance baru saja mengumumkan daftar negara yang akan dikunjunginya dalam rangkaian tur dunianya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 11 Juni 2019  |  11:07 WIB
Greyson Chance Konser di Jakarta 27 Juli
Greyson Chance - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Greyson Michael Chance atau yang akrab dipanggil Greyson Chance baru saja mengumumkan daftar negara yang akan dikunjunginya dalam rangkaian tur dunianya.

Penyanyi pelantun lagu Shut Up tersebut dipastikan akan mengunjungi Indonesia pada 27 Juli mendatang bertempat di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Dikutip dari laman resmi media sosial Instagramnya, Jakarta akan menjadi lokasi keempat tur dunianya sebelum kembali lagi ke Amerika Serikat, negara asalnya.

"Aku tidak pernah bermimpi melihat namaku ada di banyak tur seperti ini. Aku sangat bahagia saat berada di atas panggung, aku sangat senang mengumumkan Potraits World Tour kepada kalian semua," tulisnya di laman Instagramnya.

Konser Greyson Chance yang bertajuk Potraits Live in Jakarta ini sudah bisa didapatkan sejak Mei lalu di situs tiket.com. Harga tiket yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni Rp437.500 untuk early bird hingga Rp781.250 untuk harga normal.

Greyson Chance awalnya tenar di tahun 2012 saat membawakan cover lagu Lady Gaga berjudul Paparazzi melalui platform Youtube. Tur ini juga ditandai sebagai bagian promo dari album ketiganya, Potraits.

Ini bukan kali pertamanya Greyson Chance datang ke Indonesia, sebelumnya ia pernah menggelar konser di JITEC Mangga Dua dan showcase di Hard Rock Cafe Jakarta pada tahun 2012 lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser, konser musik

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top