Ubah Warna Rambut Jadi Blonde, Iko Uwais Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Salah satu tampilan yang menarik dalam film hollywood terbaru Iko Uwais garapan Fox Movies, Stuber adalah warna rambutnya yang terlihat sangat terang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  09:05 WIB
Ubah Warna Rambut Jadi Blonde, Iko Uwais Harus Dilarikan ke Rumah Sakit
Iko Uwais di film 'Stuber' garapan Fox Movies - Dok. Foxgroup

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu tampilan yang menarik dalam film Hollywood terbaru Iko Uwais garapan Fox Movies, Stuber adalah warna rambutnya yang terlihat sangat terang. 

Ditemui di Epicentrum XXI Jakarta Selatan pada Senin (24/6/2019), Iko mengatakan mewarnai rambut menjadi blonde adalah sebuah tantangan baginya. 

"Pengennya di mata director beda, coba diubah warna rambut. Memang waktu itu saya ada brand ambassador untuk shampoo. Saya bilang dulu sama manajer saya, Bang Ricky Siahaan. Bermasalah apa enggak, ternyata diizinkan," kata Iko. 

Untuk proses pewarnaan rambut, Iko mengaku rambutnya melewati tahapan proses yang panjang. Kulit kepalanya yang sensitif ternyata berdampak pada kondisinya saat itu.

"Untuk dapat warna itu (blonde), di-bleaching sampai dua kali, baru diwarna. Ternyata bleachingnya agak keras bagi kepala saya. Sehari, dua hari migrain, rambut disentuh dikit sakitnya minta ampun," ucapnya. 

Pemeran Tedjo dalam film yang juga dibintangi Dave Bautista tersebut mengatakan kalau ia sempat mengonsumsi obat pereda rasa sakit selama syuting sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena perubahan warna rambutnya itu.

"Selama syuting saya menggunakan obat pain killer setiap pagi. Karena memang sakit banget, bener-bener sakit. Saya pikir akan hilang dengan sendirinya ternyata sampai dua minggu nggak hilang," sambungnya.

"Akhirnya saya ke dokter, izin sama orang produksi untuk ke rumah sakit. Di sana saya langsung nungging dan sama dokter, disuntik bokongnya. Hari itu kelar semua," tuturnya. 

Seperti diketahui Stuber adalah film Hollywood Iko Uwais tahun ini setelah Mile 22 yang akan rilis 24 Juli mendatang. Film bergenre action comedy ini bercerita tentang seorang sopir angkutan mobil online uber di New York yang terlibat dengan aksi kriminal menangkap seorang tawanan polisi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, film hollywood

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top