Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Shawn Mendes dan Camila Cabello 'Kepergok' Jalan Berduaan

Kedekatan antara penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello memang banyak diendus media Amerika Serikat sebagai hubungan asmara.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 05 Juli 2019  |  11:16 WIB
Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello - Istimewa
Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kedekatan antara penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello memang banyak diendus media Amerika Serikat sebagai hubungan asmara.

Apalagi, sejak video musik Senorita yang menampilkan banyak adegan mesra antara keduanya mulai dirilis di platform media Youtube. Kabar ini semakin memanas setelah Shawn dan Camilla 'kepergok' jalan berduaan di West Hollywood pada Rabu (3/7/2019) malam.

Dikutip dari laman ETCanada, ada beberapa foto yang menampilkan kemesraan antara keduanya, Shawn dan Camilla terlihat bergandengan tangan menuju pintu masuk kediaman Shawn.

Keduanya juga terlihat saling berdekatan hingga hampir berpelukan di pinggir sebuah kolam renang di kawasan Los Angeles saat seorang kerabat mengabadikan kedekatan antara keduanya pada Kamis (4/7/2019) siang.

Penggemar juga terlihat ‘menggila’ mendengan kabar ini. Tak pelak kabar ini juga mendapatkam respons dari ibu Shawn Mendes, Karen Rayment yang meninggalkan emoticon lucu pada kolom komentar penggemar keduanya.

Momen ini memang bukan kali pertamanya Shawn dan Camilla terlihat jalan bersama. Pada Februari 2018, seorang penggemar mendapati keduanya tengah kencan di sebuah restoran pizza sebelum menghadiri acara Grammy.

Keduanya sampai saat ini belum memberikan komentar terhadap rumor tersebut. Namun, kedua penyanyi yang terkenal sebagai teman baik selama bertahun-tahun ini, kerap membantah kabar hubungan asmara keduanya.

 Sementara itu, Shawn Mendes dijadwalkan akan konser di Indonesia pada 8 Oktober. Konser bertajuk Shawn Mendes The Tour Asia di Sentul International Convention Center.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser penyanyi
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top