Koleksi Emas Aktris Sandra Dewi : Cukuplah Buat Warisan Anak-Anak

Saat ini aktris Sandra Dewi menjadikan emas sebagai penunjang penampilan sekaligus investasi di masa depan. 
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  20:17 WIB
Koleksi Emas Aktris Sandra Dewi : Cukuplah Buat Warisan Anak-Anak
Ilustrasi-Perhiasan emas brand Sandra Dewi Gold saat peluncuran di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). - Bisnis/Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Sandra Dewi mengaku kalau saat ini dirinya menjadikan emas sebagai penunjang penampilan sekaligus investasi di masa depan. 

Ditemui di Kemang Icon, Jakarta Selatan pada Jumat (12/7/2019), aktris yang tengah berbadan dua ini mengatakan jika ia sering mendapatkan hadiah perhiasaan dari suaminya, Harvey Moeis. Awalnya, Sandra Dewi menganggap hadiah itu sebagai pemborosan.

"Tadinya saya paling enggak suka dikasih kado. Setiap kali saya dikasih kado saya pasti marah, 'ini apasih boros banget'. Cuma sekarang saya jadi ngerti ternyata yang saya kasih kalau dijual lagi ada harganya. Jadi saya bisa pakai, one day anak saya butuh saya bisa jual lagi. Tadinya marah, sekarang eh enggak apa-apa deh, dijadiin bisnis malah," ungkapnya.

Wanita berusia 35 tahun tersebut mengatakan ia memperoleh hadiah perhiasan dari suaminya tak hanya di acara istimewa seperti pernikahan dan pertunangan saja. Sandra Dewi juga menerima hadiah perhiasan emas di momen kelahiran anak serta apresiasi suami kepada Sandra yang sudah merawat Raphael, anak pertamanya yang baru berusia 2 tahun. 

"Pas dilamar iya kasih perhiasan juga, pas menikah cincin kawin, kan. Terus melahirkan, push gift, saya baru tahu ada push gift namanya. 'Ini buat apa ya?' 'Iya, karena kamu sudah nge-push buat lahirin anak saya. Oh ada ya, saya juga baru tahu," tutur Sandra Dewi.

"Jadi memang menurut dia wanita tuh harus dihargai apa pun itu. Melahirkan anak bukan sesuatu yang gampang ya sakitnya luar biasa. Jadi menurut dia, saya harus dihargai. Ngurusin anaknya aja saya dikasih perhiasan juga, jadi saya merasa apa yang saya dedikasikan buat keluarga dihargai sama suami saya. Ya bohong lah kalau perempuan enggak senang," tambahnya. 

Sandra Dewi menyebutkan jenis perhiasan yang sering ia peroleh berupa anting, kalung dan cincin. Baginya, hadiah tersebut jauh lebih bernilai dibandingkan dengan baju, sepatu, atau tas.

"Ya pokoknya, [perhiasan yang dipunya saat ini] cukuplah buat warisan anak-anak. Nanti ketika anak saya mau melamar calon istrinya, pacarnya itu, bisa diwariskan juga," tutup Sandra Dewi sambil tersenyum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perhiasan emas, sandra dewi

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top