We The Fest (WTF) 2019/Blibli
Entertainment

Blibli.com Gandeng Enam Desainer Lokal Hadirkan Festival Look

Dewi Andriani
Jumat, 12 Juli 2019 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mal online Blibli.com yang menggandeng enam brand lokal untuk menghadirkan sejumlah koleksi yang dikhususkan untuk ajang festival music tahunan We The Fest (WTF) 2019.

Keenam brand lokal tersebut antara lain Monstore, 3mongkis, INVIO, Bianda, Calla the Label, dan BLYTHE x Twillo by Herzven. Mengangkat tema Festival Look, keenam desainer tersebut nantinya akan menghadirkan 30 gaya yang cocok digunakan saat menonton konser, dengan bahan yang nyaman, warna-warna tegas dan cerah dipadu dengan gaya busana street.

Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com mengatakan bahwa festival musik menjadi salah satu lokasi yang sering dijadikan sebagai ajang untuk menunjukan selera musik sekaligus selera fesyen seseorang.

“Dengan menggunakan fesyen tertentu, mereka bisa nunjukkin dirinya sebagai sosok yang girly, casual, atau tomboy sehingga mereka nyaman dengan gayanya masing-masing. Di sinilah kami coba untuk men-capture beberapa style anak muda ini yang terlihat dari beberapa koleksi para desainer,” ujarnya.

Sementara itu, Rizka Maulita, Sponsorship Relations Manager Ismaya Group selaku penyelenggara We The Fest mengatakan bahwa selama enam brand tersebut akan ada 16 brand fesyen lokal lainnya yang ada di We The Fest sehingga total akan ada 22 label fesyen.

Nantinya, sejumlah brand fesyen tersebut akan menempati area khusus bernama WTF Con Area by Blibli.com. Di area tersebut, para pengunjung dapat berbelanja berbagai produk fesyen lokal serta aksesoris secara online dan dapat langsung mengambilnya di tempat.

“Koleksi hasil kolaborasi Blibli.com dan brand-brand lokal ini sangat cocok dengan semangat We The Fest. Karena fesyen dan lifestyle itu tidak bisa dilepaskan dari sebuah festival.,” tuturnya.

We The Fest 2019 sendiri akan dilaksanakan selama tiga hari mulai 19 hingga 21 Juli 2019 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sederet artis papan atas baik dari dalam maupun luar negeri akan tampil memukai dalam event music tahunan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro