Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

'A Dog's Journey', Film Keluarga untuk Pencinta Binatang

Mulai dirilis pada Rabu (10/7/2019), film A Dog's Journey bisa jadi pilihan bagi Anda yang menyukai film bergenre keluarga.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  09:06 WIB
Poster film A Dog's Journey - Instagram
Poster film A Dog's Journey - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Mulai dirilis pada Rabu (10/7/2019), film A Dog's Journey bisa jadi pilihan bagi Anda yang menyukai film bergenre keluarga. 

Film yang disutradarai Gail Mancuso ini adalah seri kedua dari film A Dog's Purpose yang rilis 2017 dengan karakter utama Clarity June atau CJ yang diperankan oleh Kathryn Prescott, seorang anak perempuan yang memiliki sifat inferior karena selalu ditinggal ibunya yang bersatus janda. 

Beruntungnya, dia memiliki seorang anjing bernama Molly yang selalu ada di dekatnya dari sejak kecil, hingga usianya beranjak remaja. 

Bagi pencinta hiburan Korea Selatan, film ini memiliki daya tarik tersendiri, karena salah satu aktornya, Henry Lau memiliki banyak adegan dalam film tersebut.

Henry adalah mantan anggota Super Junior M asal Kanada, yang memulai karirnya di Korea Selatan dan debut untuk film Hollywood-nya di film itu. 

Sinematografi film tersebut sangat menarik, mengambil gambar di wilayah peternakan dan perkotaan di daerah Amerika Serikat sehingga mengesankan.

Jalan cerita juga sangat rapi ditulis, banyak orang yang mempertanyakan apakah plot dalam cerita ini benar terjadi di dunia nyata. 

Dikutip dari laman review film rotentomatoes.com, banyak kritikus yang setuju kalau film A Dog’s Journey  layak dinikmati  pencinta film keluarga yang juga penyayang binatang.

Tidak seperti film Hachiko, legenda anjing asal Jepang yang mendunia, film ini menampilkan narasi cerita fantasi yang sepertinya masih bisa diterima oleh mereka yang mempercayai kalau anjing memiliki 'nyawa'.

Hanya saja, beberapa proses antiklimaks dalam cerita tidak dijelaskan secara , sehingga terkesan alurnya sangat cepat dan tak mampu mengaduk perasaan penontonnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film amerika serikat film hollywood
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top