Kaesang Pangarep/Instagram @kaesangp
Entertainment

Jokowi Dibully Netizen, Kaesang Malah Promosi Sang Pisang

Rayful Mudassir
Jumat, 19 Juli 2019 - 10:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep terus mendapat perhatian di jagat maya. Terbaru, dia malah menawari makan Sang Pisang kepada akun yang menghina ayahnya.

Kaesang memang terkenal cerdik dalam mempromosikan lini bisnisnya. Belakangan apapun masalah yang terlihat di twitter, Kaesang ikut merespon. Namun tanggapannya malah mempromosikan usahanya itu.

Seperti akun @jokodolok yang mengunggah foto Jokowi dan Ma'ruf amin disertai pantun ejekan. "Burung Jelantik di makan beruang, kami dilantik dengan hasil curang," tulis akun tersebut.

Melihat adanya hinaan itu, Kaesang menanggapi dengan kepala dingin. Pebisnis muda itu malah me-retweet unggahan tersebut sembari membalas pantun sebelumnya dengan teknik marketing ciamik.

"Ada seorang anak yang bernama Kaesang, mau makan enak ya makan sang pisang," balasnya.So

Sontak tanggapan ini disambut gelak tawa oleh netizen. Tidak sedikit dari pengikutnya yang memuji teknik marketing Kaesang. Bahkan pengguna twitter salut dengan putra Jokowi lantaran membalas komentar secara bijak.

"Ada bau nyinyir eee orangnya buset, ada orang nyinyir bisa dijadiin omset," tulis akun @armanwicaksono menanggapi balasan Kaesang.

"S3 Marketing Hogwarts, pasti anak buah Mr. Snape," tulis little_agassi pada postingan yang telah diretweet 4000 akun dan disukai 9000 pengguna itu.

Sejak lama Kaesang memang jago memanfaatkan berbagai komentar warganet untuk ayah sebagai lahan promosi bisnisnya, Sang Pisang. Bagi Kaesang dalam kondisi apapun dirinya akan berdagang untuk memajukan bisnisnya itu.

"Berjualan dalam kondisi apapun adalah jalan ninjaku," tulis Kaesang. Tweet ini telah diunggah ulang oleh sekitar 900 lebih akun dan disukai oleh 4000 pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro