Ilustrasi/Dokumentasi
Fashion

Make Over 2019, Cari 8 Talenta Make Up Artist untuk JFW 2020

Eva Rianti
Senin, 22 Juli 2019 - 15:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Make Over selaku official makeup partner kembali menggelar Make Over Makeup Artist (MUA) Hunt 2019.

Melalui ajang yang telah berlangsung sejak 2017 tersebut, Make Over mencari delapan talenta baru makeup artist untuk bergabung dalam tim profesional MUA Backstage di gelaran JFW 2020.

Pada ajang MUA Hunt 2019 tersebut, delapan MUA akan dipilih oleh Make Over dan tim juri yang terdiri dari tiga MUA terkemuka di Indonesia, yakni Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia.

Kedelapan MUA terpilih nantinya berkesempatan untuk menunjukkan kreasinya ke hadapan khalayak pecinta fesyen dan kecantikan di Atrium Senayan City pada saat JFW 2020 berlangsung.  

Brand Manager Make Over Stephanie Lie mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki potensi makeup artist profesional yang nantinya dapat meramaikan industri kecantikan di Indonesia.

“Ajang Make Over MUA Hunt ini pun mendapat antuasisme yang luar biasa dari para makeup artist, terbukti dengan semakin meningkatnya peserta dari tahun 2017 sebanyak 600 pendaftar dan meningkat di tahun lalu dengan total peserta mencapai 1.000 orang,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (22/7/2019).

Dia menjelaskan, pada periode ketiga ini, Make Over optimistis dapat kembali menemukan talenta baru yang akan bergabung bersama dalam tim profesional MUA Backstage.

“Melalui Make Over MUA Hunt 2019, kami ingin kembali menunjukkan kolaborasi terbaik kami dengan industri fesyen Tanah Air,” lanjutnya.

Pendaftaran MUA Hunt 2019 dibuka mulai dari 17 Juli hingga 16 Agustus 2019. Para pendaftar diharuskan mengunggah dua tampilan hasil kreasi mekap sesuai dengan ketentuan di akun instagram pribadi dengan menyertakan akun Make Over dan juga mengirimkannya via email.

Pada 22 Agustus 2019 nanti, 20 finalis Make Over MUA Hunt 2019 akan mengikuti workshop yang diisi oleh para juri Make Over MUA Hunt 2019 dan kelas personal branding dari Rama Jee di Jakarta. Hingga kemudian terpilih delapan talenta yang dipercayakan sebagai tim profesional Make Up Artist Backstage JFW 2020.

Pada ajang kali ini, ada yang berbeda dibandingkan dengan Make Over MUA Hunt pada tahun-tahun sebelumnya.

Kedelapan pemenang wajib mengikuti Digital Competition Make Over MUA Hunt 2019 untuk memperebutkan gelar The Most Creative Makeup dan berhak mendapatkan uang saku tambahan sebesar Rp10 juta.

Buat kamu yang punya minat dan bakat dalam urusan kecantikan, terkhusus seputar mekap, bergabung dan buktikan kemampuanmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro