Kolaborasi Heaven Lights, Artkea Colours, Ayu Dyah Andari, dan BM Textile di JFW 2025. Bisnis/Mia Chitra Dinisari
Fashion

Kolaborasi Heaven Lights, Artkea Colours, Ayu Dyah Andari, dan BM Textile di JFW 2025

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 25 Oktober 2024 - 14:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga rancangan desainer Heaven Lights, Artkea Colours, dan Ayu Dyah Andari tampil di Jakarta Fashion Week 2025, dengan dukungan dari Berkat Makmur Textile.

Fashion show bertema Future Fusion: Tradition Meets Innovation.” ketiga perancang tersebut menampilkan karya apiknya yang memesona.

Ayu Dyah Andari menampilkan kembali koleksi baroque yang ditampilkan di Paris Fashion Air kemarin dengan tambahan beberapa design baru.

Warna-warna pastel dan warna dasar mendominasi koleksinya kali ini, dengan detail yang memanjakan pandangan. Koleksi Baroque dibawakan oleh belasan muse termasuk oleh beberapa artis dan model papan atas, seperti Kimmy Jayanti, Marsha Timothy, Okky Asokawati, Kimberly Ryder, Whulandary Herman, Aurel Hermansyah, dan Reza Artamevia.

Koleksi ini tampak kesan elegan dan anggun saat dikenakan oleh para model.

Sementara itu, Artkea Colours menonjolkan permainan warna berani dan fresh dalam koleksi Spectrum.

Spectrum adalah koleksi dari Artkea yang menampilkan siluet yang berani dan cerah dalam warna.

Terakhir, Aetheria by Heaven Lights menampilkan koleksi busana hijab yang elegan dan menonjolkan sisi feminis yang kuat bagi pemakainya.

Warna-warna dasar seperti putih, krem, hitam cokelat mendominasi koleksinya kali ini.

Pada musim ini, koleksi penuh guratan kemewahan Heaven Lighte memang menjadi andalannya.

Fashion show ketiga brand ini memiliki benang merah elegan dan kemewahan yang berpadu, namun masih cocok digunakan untuk keseharian ataupun momen-momen besar Anda.

BM Tekstil menggandeng ketiga brand tersebut dalam JFW 2025 karena perusahaan berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri modest fashion di Indonesia.

Dengan menampilkan koleksi dari brand-brand tersebut, BM Tekstil berharap dapat menunjukkan bahwa modest fashion tidak hanya memenuhi tuntutan gaya hidup yang lebih modern, tetapi juga menghormati nilai-nilai tradisi dan keberagaman budaya Indonesia.

“Kami percaya bahwa tradisi dan inovasi dapat berjalan beriringan dalam menciptakan industri fashion yang berkelanjutan dan inklusif. Dukungan kami di Jakarta Fashion Week merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung industri garment lokal dan modest fashion di Indonesia,” ungkap Sherry Dadlani, Owner dan Creative Director Berkat Makmur Textile.

BM Tekstil sendiri masih fokus pada pengembangan produk berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Dengan dukungan terhadap modest fashion, BM Tekstil berupaya tidak hanya untuk meningkatkan brand awareness, tetapi juga memperkuat posisi Indonesia sebagai pusat mode di Asia Tenggara.

Melalui kolaborasi ini, BM Tekstil berharap dapat membuka peluang bagi desainer muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka serta memperluas jaringan bisnis di tingkat nasional dan internasional.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro