Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cinta Laura Enggan Bahas Mantan Pacar Frank Gracia

Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl enggan membahas masalah yang dialaminya dengan mantan kekasihnya Frank Garcia
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Juli 2019  |  21:22 WIB
Selebritas Cinta Laura Kiehl berfoto bersama staf Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPPA) di Jakarta, Senin (29/7 - 2019).
Selebritas Cinta Laura Kiehl berfoto bersama staf Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPPA) di Jakarta, Senin (29/7 - 2019).

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl enggan membahas masalah yang dialaminya dengan mantan kekasihnya Frank Garcia

"Aku enggak pernah bilang apa-apa ya," ujar Cinta saat ditanya soal kasus kekerasan dalam berpacaran yang dialaminya.

"Maaf aku hari ini enggak akan membicarakan soal pengalaman aku, seperti yang aku bilang hari ini tujuannya itu untuk membicarakan bagaimana wanita-wanita dan anak Indonesia bisa terus melihat ke depan ketika mereka menjadi korban kekerasan," kata pelantun "Vida" itu di Jakarta, Senin(29/7/2019).

Cinta yang baru diangkat menjadi Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPPA) itu mengatakan dirinya selalu berusaha berpikir positif ke depan.

"Yang bisa aku lakukan sekarang hanya melihat ke depan dan menjadi role model yang baik untuk generasi Indonesia,” tambah dia.

Sementara, Sekretaris Kementerian PPPA Pribudiarta Nur Sitepu mengatakan salah satu alasan pihaknya memilih Cinta Laura sebagai duta karena Cinta telah berhasil melalui kekerasan yang dialaminya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi aktris
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top