Fashion

Metamorfosa Kupu-kupu dalam Koleksi Teranyar Hartadinata

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 2 Agustus 2019 - 20:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, meluncurkan koleksi perhiasan terbaru, Metamorfosa.

Koleksi ini dirancang secara khusus oleh perancang perhiasan ternama, Hans Virgoro.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto mengatakan mengusung tema metamorfosis sempurna seekor kupu-kupu, Metamorfosa hadir dengan tampilan yang simple dan elegan, serta mengandung makna filosofis yang mendalam.”

"Untuk pemilihan warna memang sengaja berwarna warni sesuai dengan karakter kupu-kupu. Kami juga memilih colourfull ini karena ingin koleksi ini bisa dipakai kalangan anak muda hingga dewasa," katanya di Jakarta.

Sandra mengatakan untuk proses pembuatan koleksi dari ide hingga dituangkan dalam bentuk perhiasan mereka memerlukan waktu selama tiga bulan. Adapun koleksi ini terdiri dari cincin, gelang dan kalung.

Dia juga mengatakan Metamorfosa hadir dengan tampilan yang simple dan elegan, serta mengandung makna filosofis yang mendalam.

Sandra menjelaskan kandungan emas di koleksi ini yakni sebanyak 750 dengan pemilihan warna rose gold. "Karena warna rose gold paling tepat dipadukan dengan warna-warna dibandingkan emas platinum atau emas kuning pada umumnya," tambahnya.

Sedangkan untuk harga koleksi ini, lanjutnya, dijual mulai Rp12 juta per set.

Desainer Hans Virgoro .engatakan koleksi Metamorfosa yang chic and glam sangat cocok digunakan para wanita untuk ready to wear ataupun dipadukan dengan gaun pesta bertema cocktail dress.

”Desain Metamorfosa terinspirasi dari proses metamorfosis seekor kupu-kupu, hingga akhirnya bertransformasi menjadi kupu-kupu yang sempurna dengan sayapnya yang indah dan menawan. Metamorfosa mengingatkan kita kembali bahwa tidak ada sesuatu di dunia yang instan, perubahan manusia ke arah yang lebih baik selalu membutuhkan proses yang panjang. Oleh sebabnya, manusia perlu terus bersabar dan tekun dalam perjuangannya. Selain itu, layaknya kepompong yang bertahan dalam berbagai cuaca, manusia juga harus kuat dalam melalui berbagai tantangan hidup. Kami berharap dengan adanya koleksi perhiasan Metamorfosa, wanita-wanita Indonesia semakin terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro