Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Metamorfosa Kupu-kupu dalam Koleksi Teranyar Hartadinata

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, meluncurkan koleksi perhiasan terbaru, Metamorfosa.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  20:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, meluncurkan koleksi perhiasan terbaru, Metamorfosa.

Koleksi ini dirancang secara khusus oleh perancang perhiasan ternama, Hans Virgoro.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto mengatakan mengusung tema metamorfosis sempurna seekor kupu-kupu, Metamorfosa hadir dengan tampilan yang simple dan elegan, serta mengandung makna filosofis yang mendalam.”

"Untuk pemilihan warna memang sengaja berwarna warni sesuai dengan karakter kupu-kupu. Kami juga memilih colourfull ini karena ingin koleksi ini bisa dipakai kalangan anak muda hingga dewasa," katanya di Jakarta.

Sandra mengatakan untuk proses pembuatan koleksi dari ide hingga dituangkan dalam bentuk perhiasan mereka memerlukan waktu selama tiga bulan. Adapun koleksi ini terdiri dari cincin, gelang dan kalung.

Dia juga mengatakan Metamorfosa hadir dengan tampilan yang simple dan elegan, serta mengandung makna filosofis yang mendalam.

Sandra menjelaskan kandungan emas di koleksi ini yakni sebanyak 750 dengan pemilihan warna rose gold. "Karena warna rose gold paling tepat dipadukan dengan warna-warna dibandingkan emas platinum atau emas kuning pada umumnya," tambahnya.

Sedangkan untuk harga koleksi ini, lanjutnya, dijual mulai Rp12 juta per set.

Desainer Hans Virgoro .engatakan koleksi Metamorfosa yang chic and glam sangat cocok digunakan para wanita untuk ready to wear ataupun dipadukan dengan gaun pesta bertema cocktail dress.

”Desain Metamorfosa terinspirasi dari proses metamorfosis seekor kupu-kupu, hingga akhirnya bertransformasi menjadi kupu-kupu yang sempurna dengan sayapnya yang indah dan menawan. Metamorfosa mengingatkan kita kembali bahwa tidak ada sesuatu di dunia yang instan, perubahan manusia ke arah yang lebih baik selalu membutuhkan proses yang panjang. Oleh sebabnya, manusia perlu terus bersabar dan tekun dalam perjuangannya. Selain itu, layaknya kepompong yang bertahan dalam berbagai cuaca, manusia juga harus kuat dalam melalui berbagai tantangan hidup. Kami berharap dengan adanya koleksi perhiasan Metamorfosa, wanita-wanita Indonesia semakin terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhiasan emas
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top