5 Terpopuler Lifestyle, Isu Pacaran Bintang K-Pop Mimpi Buruk Agensi, Nunung dan Suami Peroleh Rekomendasi Rehabilitasi

Isu pacaran Kang Daniel, mantan anggota Wanna One dan Park Jihyo dari kelompok Twice baru-baru ini yang seakan menjadi mimpi buruk bagi agensi JYP Entertainment menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (7/8/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 07 Agustus 2019  |  18:45 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Isu Pacaran Bintang K-Pop Mimpi Buruk Agensi, Nunung dan Suami Peroleh Rekomendasi Rehabilitasi
Kim Heechul dari grup Super Junior dan Momo dari kelompol vokal Twice / Istimewa

1. Isu Pacaran Bintang K-Pop Mimpi Buruk Agensi Hiburan Korea Selatan

Isu pacaran Kang Daniel, mantan anggota Wanna One dan Park Jihyo dari kelompok Twice baru-baru ini seakan menjadi mimpi buruk bagi agensi JYP Entertainment, agensi yang menaungi Park Jihyo.

Setelah Dispatch, kantor berita Korea Selatan membidik secara sengaja foto Park Jihyo yang sering mengunjungi Kang Daniel di kediamannnya, dan menyiarkannya di laman beritanya dengan headline ‘Lahirnya Pasangan Idol Kang Daniel & Jihyo 'TWICE’ pada Senin (5/8/2019), berita tersebut sampai saat ini tengah menjadi pembicaraan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bandai Jepang Rilis Action Figure Dengan Harga Terjangkau

Merayakan ulangtahunnya yang ke-40 tahun, Bandai Jepang lewat lini usahanya Tamashii Nation mengeluarkan mainan baru bernama Gundam Universe dalam sebuah event yang diadakan di Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara pada Rabu (7/8/2019).

Berbeda dengan Gunpla Kit yang harus dirakit, Gundam Universe sendiri dijual sudah dalam keadaan robot utuh tanpa harus dirakit.

Baca selengkapnya di sini.

3. China Larang Industri Filmnya Berpartisipasi di Golden Horse Awards Taiwan

Regulator film China mengatakan pihaknya melarang industri film dalam negeri untuk berpartisipasi dalam Golden Horse Awards Taiwan, tanpa memberi alasan.

China Film News, sebuah majalah yang diterbitkan oleh Administrasi Film China, membuat pengumuman di akun resmi WeChat. Baca selengkapnya di sini.

4. Disney Bakal Rombak Pengembangan Studio Fox Setelah Alami Kerugian US$170 Juta

Perusahaan hiburan global Walt Disney telah mengkonfirmasi bahwa perubahan besar akan terjadi pada divisi film Fox, termasuk kabar bahwa President Marvel Studio Kevin Feige akan mewarisi waralaba dari pahlawan yang ada di komik Fox seperti X-Men.

Disney juga bakal memangkas sebagian besar papan pengembangan film Fox yang ada dan akan memfokuskan kembali kepada hanya beberapa film saja. Hal ini dilakukan setelah studio tersebut membukukan kerugian operasi mencapai US$170 juta pada kuartal ketiga fiskalnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Nunung dan Suami Peroleh Rekomendasi Rehabilitasi

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta merekomendasikan Komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sembiran, mengikuti rehabilitas sosial dan medis di Lembaga Pemasyarakatan.

Hasil putusan tersebut dibacakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Direktorat Reserse Narkoba. Rekomendasi ini telah dikeluarkan sejak 30 Juli 2019.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jepang, Film, narkoba, china, korea selatan, taiwan, industri mainan, disney, Kpop

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top