Rich Brian/Dok. Spotify
Entertainment

Rich Brian Gelar Pameran Interaktif Perdana di Asia

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 8 Agustus 2019 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Spotify resmi meluncurkan pameran interaktif perdana rapper internasional Rich Brian di Asia dalam merayakan album terbarunya, The Sailor, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Rabu (7/8/2019). 

“The Sailor bercerita tentang penjelajah, yakni seseorang yang tidak takut mencoba hal baru dan mengejar mimpinya, walaupun mimpi tersebut terdengar gila," ujar Rich Brian dikutip dari siaran pers Spotify, Kamis (8/8/2019). 

Menurutnya, album tersebut mewakili dirinya sendiri, dan banyak pendengarnya. 

Membagikan perjalanan musik kepada dunia dari Indonesia lewat acara The Sailor Experience merupakan visi yang dibawa Rich Brian.

"Saya sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Spotify yang telah membantu saya merealisasikan visi kreatif untuk peluncuran ini, serta atas dukungan mereka terhadap musik saya selama ini," kata Rich Brian.

Rich Brian Gelar Pameran Interaktif Perdana di Asia

Pada peluncuran itu, para undangan dan sejumlah fans terpilih berkesempatan menjadi yang pertama menyaksikan kisah perjalanan serta inspirasi artistik Rich Brian di pameran 'The Sailor Experience'. 

Penonton juga diajak untuk menyaksikan debut sinematik Rich Brian dalam film pendek bertajuk 'Rich Brian is The Sailor' arahan Sing J. Lee, sutradara yang dikenal berkat sejumlah karyanya untuk artis-artis dunia, seperti Childish Gambino (Donald Glover), Halsey, Aluna George, Muse, Chvrches, Charlie XCX, dan masih banyak lagi.

“Ini adalah pameran interaktif pertama kami di Asia dan kami sangat senang dapat melakukannya bersama Rich Brian yang penuh talenta. Kisahnya telah menjadi inspirasi untuk banyak orang dan, melalui kerja sama ini, kami berharap dapat membawa fans lebih dekat dengan visi, hasrat berkarya, dan kisah hidupnya,” pungkas Chee Meng Tan, Head of Artist and Label Marketing Spotify Southeast Asia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro