Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Harry Styles Tolak Jadi Pangeran Eric di Little Mermaid

Diperoleh keterangan bahwa penyanyi tersebut adalah penggemar Little Mermaid versi kartun, namun tidak ingin bermain dalam film musikal garapan Rob Marshall tersebut.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 14 Agustus 2019  |  12:37 WIB
Harry Styles - Reuters
Harry Styles - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Harry Styles dipastikan tidak akan berperan sebagai Pangeran Eric dalam film live-action Disney, Little Mermaid.

E! News mengonfirmasi kabar ini langsung pada manajemen Harry Styles. Diperoleh keterangan bahwa penyanyi tersebut adalah penggemar Little Mermaid versi kartun, namun tidak ingin bermain dalam film musikal garapan Rob Marshall tersebut.

Pada pertengahan Juli lalu pentolan grup musik One Direction tersebut memang digadang-gadang untuk memainkan peran Pangeran Eric bersama Halle Bailey yang dikonfirmasi akan memainkan peran putri duyung Ariel.

Harry bahkan digosipkan menjalani tes kamera untuk perannya dalam film ini, sehingga penggemarnya berharap dia lah yang pasti memerankan sosok Pangeran Ariel dalam film live-action tersebut. 

Harry menolak dengan halus tawaran tersebut tanpa memberikan alasan detail. Penggemar yang menantikan aktingnya setelah film Dunkirk di tahun 2017 itu pun kecewa dibuatnya.

“Apa yang terburuk dari sakit hati? Harry Styles tidak jadi berperan sebagai Pangeran Eric,” tulis akun twitter @flickerhoney.

“Harry Styles menolak Disney memerankan Pangeran Eric adalah definisi kelegendarisan,” tulis akun @SOTTZAIN.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

one direction disney
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top