Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Program NET TV #TheCommentBeneranPamit, Setelah 6 Tahun Mengudara

Stasiun televisi swasta NET TV baru saja mengumumkan masa penyiaran program talkshow The Comment berakhir pada Kamis (15/8/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 15 Agustus 2019  |  22:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA  — Stasiun televisi swasta NET TV baru saja mengumumkan masa penyiaran program talkshow The Comment berakhir pada Kamis (15/8/2019). 

Hal ini diketahui dari media sosial Twitter @TheComment_NET dan @netmediatama yang mengumumkan secara resmi berita tersebut. 
 
"Setelah 6 Tahun bersama, #TheCommentBeneranPamit Terima kasih untuk semua Commenters yg udah setia menonton program The Comment dari awal," tulis akun tersebut. 
 


 Tulisan tersebut juga dilengkapi video singkat, yang memperlihatkan momen penayangan The Comment sebelumnya, dan kalimat ucapan undur diri dari dua pembawa acara program tersebut Imam Darto dan Dimas Danang. 
 
Unggahan tersebut sontak membuat warganet terkejut. Terpantau pada Kamis (15/8/2019) pukul 22.47 WIB, #TheCommentBeneranPamit menjadi tagar di daftar trending topic nomor 5 untuk area Indonesia. 
 
Unggahan tersebut juga mendapatkan respons luar biasa bukan hanya dari penggemar tapi juga salah satu selebritas. 
 
"Its been great, guys!" tulis komika Pandji Pragiwaksono. 
 
"We Love You 3000 #TheCommentBeneranPamit," tulis akun @afrizalirfani. 
 
"i hope @netmediatama bisa at least gantiin acara yang worth dengan kepergian the comment :’) #TheCommentBeneranPamit Please make it worth it. This is sad. Tonight show jangan sampe ya," tulis akun vibesdarling_.
 
Sebelumnya memang terhembus kabar burung tubuh perusahaan NET TV sedang memangkas besar-besaran jumlah karyawannya. Program The Comment sepertinya menjadi program yang terkena imbas atas kebijakan tersebut.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

televisi
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top