Begini Pernyataan Balasan Ku Hye Sun Tanggapi Pengakuan Ahn Jae Hyun

Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun merespons pernyataan suaminya Ahn Jae Hyun di Instagram. Setelah Ahn Jae Hyun mengungkap cerita dari pihaknya, Ku Hye Sun langsung meresponsnya dalam waktu 20 menit saja.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 23 Agustus 2019  |  16:17 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun merespons pernyataan suaminya Ahn Jae Hyun di Instagram. Setelah Ahn Jae Hyun mengungkap cerita dari pihaknya, Ku Hye Sun langsung meresponsnya dalam waktu 20 menit saja. Berikut ini pernyataan Ku Hye Sun dan klarifikasinya:

Halo, saya Ku Hye Sun. Saya harus menuliskan pesan ini setelah melihat pernyataan dari Ahn Jae Hyun. Saya ingin menjelaskan bagian tentang uang perjanjian perceraian yang saya terima. Tentang donasi dalam perjanjian perceraian merujuk pada jumlah uang pernikahan yang kami donasikan. Karena itu semua dibayar oleh Ku Hye Sun, saya meminta setengahnya kembali. Semua dekorasi interior di rumah Ahn Jae Hyun saat ini juga dibayar oleh Ku Hye Sun, dan karena Ku Hye Sun yang mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga, saya meminta 30.000 won per hari selama tiga tahun ini. Ini bukanlah jumlah uang yang sama dengan perjanjian perceraian.

Karena salah satu anjing peliharaan saya mati, saya yang terlebih dahulu mengalami depresi. Saya juga yang mengenalkan dokter saya pada suami. Setelah merasa lebih baik, suamiku mulai minum alkohol dan saya melihatnya berbicara dengan perempuan lain melalui telepon saat sedang mabuk. Saya melihatnya dengan mata saya dan mendengarnya dengan telinga saya sendiri. Saya menasihatinya supaya menahan diri karena dapat menimbulkan kesalahpahaman, namun akhirnya kami sering bertengkar gara-gara itu. Perbincangannya dengan orang lain menjadi rahasia sejak saat itu.

Saat ulang tahunnya, suamiku ingin makan sup, jadi aku bangun pagi untuk menyiapkannya. Namun, dia hanya makan 1-2 sendok dan tidak menghabiskannya. Melihatnya pergi merayakan ulang tahun bersama orang lain, aku menyadari bahwa hatinya sudah tidak lagi di dalam pernikahan ini. Tetapi, karena aku bersyukur pada ibunya yang sudah melahirkannya, aku membelikan ibunya AC, mesin cuci, dan kulkas.

Ahn Jae Hyun tidak pindah ke apartemen demi perpisahan kami, tetapi dia meminta izin untuk tinggal terpisah karena ingin fokus dengan aktingnya. Aku mengizinkannya. Jadi, aku memiliki hak untuk memasuki apartemen itu.

Terlepas dari itu, tentang permintaanku mengenai kepemilikan rumah kami adalah karena Ahn Jae Hyun tidak menghabiskan banyak waktu di rumah bahkan sebelum kami pisah rumah. Jadi aku mengatakan kepadanya untuk memberikan rumah itu padaku. Dia mengatakan akan memberikan rumah kami yang di Yongin kepadaku ketika kami bercerai, dan aku setuju. Sejak itu, suamiku selalu membicarakan soal perceraian.

Aku bertanya padanya apa kesalahanku? Dia mengatakan bahwa aku tidak seksi dan suamiku selalu mengatakan bahwa dia ingin menceraikanku apapun yang terjadi karena aku tidak memiliki putting payudara yang seksi. Bahkan ketika kami tinggal bersama, sebelum tidur suamiku kadang-kadang memutar siaran YouTube yang biasanya didengarkan oleh pria yang bosan dalam pernikahannya. Aku hanyalah hantu yang tinggal di rumah kami.

Perempuan yang dulu sangat kau cintai kini menjadi zombie. Bahkan sampai saat ini.”

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada 2016. Pada publik, pernikahan mereka selalu terlihat harmonis dan romantis. Tidak ada yang menyangka bahwa mereka akan bercerai dengan cara seperti ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
drama korea, korea selatan

Sumber : Soompi

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top