5 Terpopuler Lifestyle, 10 Tagar Terpopuler Twitter Sepanjang 2019 dan Youtuber Ini Tembus 100 Juta Subscriber

10 tagar terpopuler di Twitter sepanjang 2019 menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Senin (26/8/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 26 Agustus 2019  |  18:04 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, 10 Tagar Terpopuler Twitter Sepanjang 2019 dan Youtuber Ini Tembus 100 Juta Subscriber
Logo twitter - Antara

1. 10 Tagar Terpopuler di Twitter Sepanjang 2019

Semua yang terjadi di dunia, akan dibicarakan di Twitter. Twitter merupakan tempat di mana pengguna dapat terhubung dengan berbagai komunitas dan berbagi informasi dengan jutaan orang lainnya.

Menggunakan tagar (#) adalah salah satu caranya. Untuk merayakan hari kelahiran tagar, Twitter juga meluncurkan emoji spesial. Untuk Indonesia, emoji dapat diaktifkan dengan menggunakan #HariTagar di cuitan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Cangklong dan Pasar Tembakau yang Tersisip

Asap putih mengepul, mengapung ke udara, serupa awan jejak pesawat jet tempur dalam ukuran mini. Alih-alih menusuk hidung, asap bakaran tembakau dari pipa cangklong menghasikan rupa-rupa semerbak.

Bisnis menyambangi para penggemar cangklong, Sabtu (26/8) di sebuah paseban di Tangerang. Di meja bundar, aneka pipa berbentuk cekung maupun lurus tergeletak ; serupa dengan kepunyaan Sherlock Holmes maupun Popeye. Beberapa kaleng berisi tembakau juga tersaji, siap dibakar dengan mancis.

Baca selengkapnya di sini.

3. Serial What If…? dari Marvel Bakal Punya 23 Episode

Serial Marvel berjudul What If…? Yang bakal tayang pada platform Disney+ dipastikan memiliki 23 episode, mengikuti jumlah film dalam Marvel Cinematic Universe yang telah dirilis hingga saat ini.

Dilansir dari Screenrant, Senin (26/8/2019) hal tersebut dikonfirmasi oleh Presiden Marvel Studio Kevin Feige dalam ajang D23 Expo yang berlangsung 23-25 Agustus di Aneheim, California. Dia menyampaikan bahwa serial ini akan mengeksplorasi 23 film Marvel yang telah tayang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Film Black Panther 2 Dijadwalkan Rilis pada Mei 2022

President Marvel Studio Kevin Feige dalam ajang dua tahunan Disney bertajuk D23 Expo yang berlangsung pada 23-25 Agustus 2019, memastikan kehadiran sekuel dari salah satu film Marvel yang paling ditunggu, yakni Black Panther.

Dilansir dari laman resminya, Minggu (25/8/2019) Feige juga mengungkapkan film Black Panther 2masih akan disutradarai oleh Ryan Coogler dan bakal tayang pertama kali di bioskop pada 6 Mei 2022 mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

5. Youtuber PewDiePie Tembus 100 Juta Subscriber

Felix Kjellberg atau yang lebih dikenal sebagai PewDiepie telah melampaui 100 juta pelanggan (subscriber) di kanal YouTube miliknya.

Pria berusia 29 tahun asal Swedia tersebut merupakan pemilik kanal YouTube dengan jumlah pelanggan tertinggi kedua di dunia setelah T-Series, perusahaan musik asal India dengan jumlah 109 juta pelanggan.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
twitter, tembakau, youtube, marvel, pewdiedie, Tagar viral

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top