President Marvel Studio Kevin Feige (kanan) dan Sutradara film Balck Panther Ryan Coogler (kiri) dalam ajang D23 Expo di California, Amerika Serikat/Sumber: laman resmi Marvel.
Entertainment

Film Black Panther 2 Dijadwalkan Rilis pada Mei 2022

Syaiful Millah
Minggu, 25 Agustus 2019 - 16:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – President Marvel Studio Kevin Feige dalam ajang dua tahunan Disney bertajuk D23 Expo yang berlangsung pada 23-25 Agustus 2019, memastikan kehadiran sekuel dari salah satu film Marvel yang paling ditunggu, yakni Black Panther.

Dilansir dari laman resminya, Minggu (25/8/2019) Feige juga mengungkapkan film Black Panther 2masih akan disutradarai oleh Ryan Coogler dan bakal tayang pertama kali di bioskop pada 6 Mei 2022 mendatang.

Feige mengatakan bahwa Coogler telah memberikan konsep lengkap untuk lanjutan film pahlawan super asal Wakanda tersebut, termasuk penjahat utama dan judul film resminya. Akan tetapi, mereka masih belum memberikan rincian lebih lanjut terkait hal itu.

Pengumuman tanggal tayang Black Panther 2 ini menjadi perilisan terjauh yang telah diumumkan Marvel sejauh ini, “Kami tidak terburu-buru. Kami benar-benar mencoba melakukannya dengan baik dan benar,” kata Coogler seperti dikutip Variety.

Selain film, dalam ajang tersebut Marvel juga mengumumkan beberapa karakter baru yang akan dibuatkan serial dalam platform Disney+, yaitu Ms Marvel, She Hulk, dan Moon Knight. Namun, jadwal penayangan ketiga karakter tersebut masih belum diumumkan.

Adapun pada ajang sebelumnya di San Diego Comic-Con, Marvel telah mengumumkan beberapa film dalam fase 4 Marvel Cinematic Universe.

Film tersebut adalah Black Widow pada 1 Mei 2020, The Eternals pada 6 November 2020, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada 12 Februari 2021, Doctor Strange in the Multiverse of Maddness pada 7 Mei 2021, dan Thor: Love and Thunder pada 5 November 2021.

Sementara, serial Marvel yang sudah dipastikan tayang di Disney+ adalah Falcon and the Winter Soldier (Musim gugur 2020), WandaVision (Musim semi 2021), Loki (Musim semi 2021), What If (Musim panas 2021), dan Hawkeye (Musim gugur 2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro