Fourtwnty di panggung Super Music acara Hodgepodge Superfest 2019 - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Dried Cassava dan Fourtwnty Buka Hodgepodge Superfest 2019 Hari Pertama

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 31 Agustus 2019 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hodgepodge Superfest 2019 hari pertama yang diselenggarakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (31/8/2019) dibuka dengan penampilan grup musik Dried Cassava. 

Dried Cassava sendiri membuka penampilannya tepat pada pukul 15.15 di panggung Wonderful Indonesia Stage yang diikuti dengan penampilan grup musik Fourtwnty di panggung Super Music pada pukul 15.45. 
 
Beberapa lagu andalan yang dibawakan oleh grup musik pembuka yakni Dried Cassava diantaranya adalah Set Sail,  Paradox dan Berlayar, sementara Fourtwnty menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Hitam Putih dan Diskusi Senja, serta lagu nasional Indonesia Pusaka.
 
Dalam festival Hodgepodge Superfest 2019 yang diselenggarakan Super Music dan Java Festival Production ini ada empat panggung yakni Wonderful Indonesia Stage, Supermusic Stage, BNI Stage dan Kapal Api Signature Stage. 
 
Empat panggung ini akan menampilkan beberapa musisi baik lokal maupun internasional seperti GAC, NTRL, Iwa K x Sweet Martabak hingga The Used. 
 
Pengunjung juga dapat menikmati hiburan di berbagai booth menarik seperti booth asuransi Avrist, BNI, Kapal Api, Fruit Tea, Nevertoolavish. 
 
Aneka hidangan di area food & beverage juga siap menjadi santapan pengunjung dengan banyaknya tenant makanan dan minuman yang tersedia yang transaksinya hanya bisa dilakukan dengan menggunakanTapcash BNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro