5 Terpopuler Lifestyle, Arief Muhammad Kembangkan Bisnis Streetwear dan Ternyata Drama Korea Tidak Selalu Menguntungkan

Influencer Arief Muhammad yang kembangkan bisnis Streetwear menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Selasa (3/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 03 September 2019  |  18:55 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Arief Muhammad Kembangkan Bisnis Streetwear dan Ternyata Drama Korea Tidak Selalu Menguntungkan
Arief Muhammad ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

1. Influencer Arief Muhammad Kembangkan Bisnis Streetwear 'Billionare's Project'

Influencer sekaligus youtuber Arief Muhammad kini sedang menyasar bisnis clothing streetwear.

Melalui brandnya Billionare's Project, influencer yang akrab dengan nama Pocong yang populer di media sosial Twitter, menyebut ia memang sedang melihat pasar clothing yang tengah bertumbuh pesat di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

2. Nonton Warkop DKI Reborn Hanya Rp5.000, Ini Tanggal Mainnya

Untuk memperingati 46 tahun lahirnya group komedi legendaris Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro), pada 7 September 2019, Falcon Pictures akan menggelar Mega Premier film Warkop DKI Reborn, di seluruh Indonesia dengan harga tiket Rp5.000. Tiket dapat dibeli antara lain di XXI, CGV, dan Cinemaxx mulai 3 September 2019.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, terobosan ini menjadi bentuk rasa hormat kepada Warkop DKI. “Tindakan yang kami lakukan ini, bukan semata strategi promosi. Kami harus terus memikirkan terobosan yang besar untuk Warkop DKI Reborn. Falcon Pictures bersyukur bisa menjadi bagian dalam sejarah Warkop DKI, dengan terus melestarikannya,” tulisnya dalam keterangan resmi, Senin (2/9/2019).

Baca selengkapnya di sini.

3. Film Kapal Goyang Kapten, Teror Pembajakan Kapal Jadi Penuh Komedi

Film Kapal Goyang Kapten, garapan dari Raymond Handaya, resmi di-launching pada Kamis (5/9/2019).

Film yang bercerita tentang pembajakan kapal yang dikemas dengan genre drama komedi ini, Senin (2/9/2019) pun diperkenalkan di Semarang, tepatnya di XXI Mall Paragon Semarang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Hati-Hati, Hanya Konsumsi Kripik dan Kentang Goreng Bisa Sebabkan Kebutaan

Hati-hati dengan kebiasaan pilih-pilih makanan. Seorang remaja berusia 17 tahun mengalami kehilangan penglihatan yang permanen setelah terbiasa hidup dengan hanya memakan keripik dan kentang goreng.

Para dokter mata di Bristol, Inggris, memeriksa dan merawat pria muda itu setelah penglihatannya memburuk hingga mengalami titik kebutaan. Baca selengkapnya di sini.

5. Drama Korea yang Ternyata Tak Selalu Menguntungkan

Lebih dari dua dekade lamanya drama korea menjadi tontonan masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu industri hiburan yang tengah berkembang saat ini, Korea menjadi contoh yang baik bagi negara Asia lainnya mengenai bagaimana mengemas konten yang menarik bagi penontonnya.

Di antaranya, ada 3 nama stasiun televisi Korea yang menjadi langganan penyaji konten drama yang diminati pencinta drama korea, yakni KBS, MBC dan SBS, yang hingga hari ini masih menayangkan drama di slot penayangan prime time antara pukul 10 hingga 11 malam.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, twitter, korea selatan, komedi, Kpop

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top