Gelar 9.9, Zalora Beri Diskon hingga 80 Persen dan Gratis Ongkir

ZALORA sebagai destinasi fashion online Indonesia menggelar kampanye 9.9 yang menawarkan berbagai tawaran promo menarik untuk produk fashion dan beauty original yang dimulai pada 3 September hingga 9 September 2019.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 September 2019  |  11:26 WIB
Gelar 9.9, Zalora Beri Diskon hingga 80 Persen dan Gratis Ongkir
Photo Display Zalora 9.9 Day - Dok. Zalora Indonesia

Bisnis.com,  JAKARTA - Zalora sebagai destinasi fashion online Indonesia menggelar kampanye 9.9 yang menawarkan berbagai tawaran promo menarik untuk produk fashion dan beauty original yang dimulai pada 3 September hingga 9 September 2019.

Hal ini dilakukan sebagai komitmen Zalora dalam memberikan pengalaman belanja terbaik untuk para pelanggannya. Fitur-fitur yang dimiliki Zalora di website dan aplikasi terus dikembangkan dan disesuaikan untuk mempermudah pelanggan ketika berbelanja.

Di kampanye 9.9 ini, pelanggan akan mendapatkan promo-promo eksklusif dengan diskon hingga 80 persen dari berbagai brand fashion terkemuka, baik lokal maupun internasional dengan harga terbaik. Selain itu, Zalora juga menawarkan berbagai flash sale dengan potongan ekstra hingga 30 persen.

“Ini pertama kalinya Zalora mengikuti 9.9 dan kali ini akan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. tahun ini kami memberikan penawaran gratis ongkir. Gratis ongkir ini berlaku untuk semua pembelian produk 9.9 ke seluruh Indonesia untuk pelanggan baru”, ungkap Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia seperti dikutip dari siaran persnya.

Selain produk fashion original, Zalora juga mengimbangi layanannya dengan teknologi terkini yang akan memberikan pengalaman nyaman dalam berbelanja online, salah satunya adalah, gratis 30 hari pengembalian untuk produk fashion original. Para pelanggan dapat mengembalikan produk mereka jika ingin menukar ukuran maupun mengembalikan biaya tanpa perlu alasan tertentu.

Selain mengadakan 9.9 untuk memeriahkan bulan September ini, Zalora bekerja sama dengan berbagai brand internasional dari kategori fashion, beauty dan teknologi menghadirkan kreasi inovatif bagi brand untuk menggapai berbagai konsumen dengan mengadakan Zalora Fashion Festival yang diadakan pada tanggal 7 September 2019 bertempat di Galeri Seni Singapura, The Deck dari pukul 12.00 - 21.00 WIB.

Acara Zalora Fashion Festival ini menampilkan berbagai koleksi dari brand kurator seperti Calvin Klein, Adidas, Vans, NARS, dan Skin Inc., pengunjung dapat melihat berbagai koleksi terbaru berikut penjelasan dari perwakilan brand.

Kemeriahan acara ini akan diisi oleh Social Media Style DJ asal Singapura seperti Linda Hao. Samsung dan Singtel pun menjadi partner untuk menampilkan teknologi Bixby Vixion.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
zalora, fashion, singapura

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top