Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Teaser Poster Film Habibie & Ainun 3 Rilis Tepat Saat B.J. Habibie Meninggal Dunia

Teaser poster film kedua film Habibie & Ainun 3 yang akan rilis 19 Desember mendatang dijadwalkan keluar pada pukul 19.00 WIB pada Rabu (11/9/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 11 September 2019  |  20:39 WIB
FOTO DOKUMENTASI. Presiden ke-3 RI B.J. Habibie berziarah ke makam istrinya, Hasri Ainun Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Rabu (5/6/2019). Dalam ziarah tersebut Habibie memanjatkan doa-doa dengan khusyuk./Antara-Rivan Awal Lingga/hp - foc.
FOTO DOKUMENTASI. Presiden ke-3 RI B.J. Habibie berziarah ke makam istrinya, Hasri Ainun Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Rabu (5/6/2019). Dalam ziarah tersebut Habibie memanjatkan doa-doa dengan khusyuk./Antara-Rivan Awal Lingga/hp - foc.

Bisnis.com, JAKARTA - Teaser poster kedua, film Habibie & Ainun 3 yang akan rilis 19 Desember mendatang dijadwalkan keluar pada pukul 19.00 WIB pada Rabu (11/9/2019). 

Namun sayangnya perilisan poster ini diiringi dengan kabar duka cita dari B.J. Habibie yang diketahui tutup usia pada sore hari ini. 

Seperti yang diketahui, teaser poster pertama film ini sendiri menampilkan foto Maudy Ayunda yang berperan sebagai Ainun yang tengah menjahit.

Pengumuman perilisan film yang dibintangi Maudy Ayunda dan Jefri Nichol tersebut disampaikan melalui akun media sosial Instagram MD Pictures. 

"Nantikan Teaser Poster 2 #HabibieAinun3 HARI INI pukul 19.00 WIB!" tulis akun tersebut. 

Unggahan tersebut mendapat simpati dari warganet yang bersedih mendapati dua kabar yang saling bertolak belakang tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, akun MD Pictures sendiri belum merilis poster teaser seperti yang dijanjikan. 

"Teaser keluar, bapak berpulang," tulis akun putriimirantii.

"pas amat ini hari nya," tulis akun m0m.m0naz.

"Siap siap meneteskan air mata nonton film," tulis akun mia_winasar27.

Sebelumnya, sutradara film Habibie & Ainun 3, Hanung Bramantyo sudah memberikan komentarnya mendapati kabar kepulangan B.J. Habibie dan mengaku panik serta gemetar menanggapi kabar duka tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

habibie
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top