Youtube Fanfest Showcase 2019 Hadir di 4 Kota

Youtube Fanfest 2019 berencana menggelar showcase pembuka di 4 kota yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 19 September 2019  |  06:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Youtube Fanfest 2019 berencana menggelar showcase pembuka di 4 kota yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Pergelaran dimulai dari Kota Bandung pada 21-22 september, diikuti Yogyakarta 28-29 September, Surabaya 5-6 Oktober, dan Makassar pada 16-17 November. Sementara itu, pergelaran puncak dari Youtube Fanfest bakal digelar di Jakarta pada 19 Oktober 2019.

Youtube Fanfest merupaka  ajang pertunjukan talent bervariasi dari para konten kreator Youtube. Sejumlah konten kreator dan artis juga bakal hadir untuk memeriahkan acara, antara lain Ria Ricis, Young Lex, Atta Halilintar, Ghea Indrawari, dan Marion Jola.

Ria Ricis, salah satu konten kreator yang dijadwalkan tampil, mengungkapkan antusiasmenya untuk tampil pada rangkaian Youtube Fanfest Showcase Indonesia.

Dia mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan The Ricis, sebutan penggemarnya, di Yogyakarta dan Makassar.

"Ingin juga mengucapkan terima kasih untuk segala dukungan The Ricis selama ini, juga semoga dengan kehadiran saya di Youtube Fanfest Showcase bisa memberikan inspirasi dan memotivasi teman-teman agar terus berkarya di bidangnya," ujarnya di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Youtube Fanfest kali ini turut menggandeng Mie Sedaap dan Samsung Galaxy A Series guna mendukung acara. Juga, bekerja sama dengan Coca Cola, IM3 Ooredoo, dan Dana.

Elvira Jakub, IT dan Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa ini adalah tahun kedua Samsung mendukung rangkaian Youtube Fanfest.

"Kami melihat bahwa dengan Youtube para kreator memiliki kesempatan untuk menemukan peluang dan kesuksesan dengan cara dan khas mereka sendiri melalui konten live atau konten video," kata Elvira.

Hal itu senada dengan semangat Samsung Galaxy A Series dalam mendukung kebutuhan aktualisasi diri dalam membagikan momen menarik secara instan dan menikmati konten hiburan secara real time.

Bagi kalian yang ingin datang, pembelian tiket tersedia di situs www.youtubefanfest.com. Selain itu, kreator Youtube juga membagikan tiket gratis serta mengadakan sesi meet & greet melalui akun media sosial mereka. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung, youtube

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top