Krisdayanti (kanan) bernyanyi bersama bintang Hollywood Jane Seymour (kiri) di Melinda Furniture Gallery, Jakarta, Sabtu (21/9/2019) malam./Bisnis.com-Dionisio Damara
Entertainment

Krisdayanti Keluarkan Ratusan Juta untuk Furnitur Berkualitas

Dionisio Damara
Minggu, 22 September 2019 - 01:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Diva pop Indonesia Krisdayanti mengaku mengeluarkan uang ratusan juta untuk membeli furnitur berkualitas milik Melinda Gallery Furniture.

Krisdayanti saat ditemui di Melinda Gallery Furniture pada Sabtu (21/9/2019), mengatakan bahwa telah membeli meja makan, meja kopi, dan sofa untuk ruang keluarga seharga lebih dari Rp150 juta.

"Di atas Rp150 [juta] itu saja sudah potongan 60 persen, tetapi itu ada harga, ada kualitas. Jadi, memang desainnya spesial, tidak terlalu banyak lekuk dan memang lebih modern," ujar Krisdayanti.

Dia menambahkan berbelanja interior rumah itu memerlukan perhitungan sehingga barang yang dibeli berkualitas sehingga dapat bertahan bertahun-tahun.

"Berbelanja interior itu tidak untuk dua atau tiga kali pakai. Namun, dipakai untuk setiap hari, jadi selama 5 tahun atau 20 tahun pun masih bisa bertahan. Itu memang yang good quality," ujarnya.

Penyanyi yang akrab disapa Yanti ini menyampaikan bahwa untuk membeli furnitur tidak bisa dilakukan secara gegabah. Pembelian harus berdasarkan perhitungan ukuran dan kapasitas ruangan.

Oleh karena itu, Krisdayanti kerap meminta saran dari orang yang memahami seluk-beluk furnitur supaya ketika berbelanja furnitur sesuai dengan interior rumah sehingga uang tidak keluar percuma.

Pada kesempatan itu, Krisdayanti turut memeriahkan peluncuran kerja sama antara Melinda Gallery Furniture bersama Michael Amini dan Jane Seymour. Dia membawakan lagu andalannya Pilihlah Aku.

Adapun Michael Amini merupakan CEO sekaligus Founder Innovation Corp (AICO) -perusaahaan internasional yang bergerak di bidang furnitur. Sementara Jane Seymour ialah aktris hollywood yang pernah meraih penghargaan Emmy pada 1989.

Keduanya kini bekerja sama dalam berkolaborasi dalam menciptakan desain furnitur interior yang ditingkatkan secara proporsional untuk ruangan kecil. Namun, senantiasa menjaga nuansa ruangan tetap terlihat mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro