Cerita Horor KKN di Desa Penari akan Dijadikan Film

Rumah produksi MD Pictures akhirnya sepakat untuk memfilmkan cerita horor kontroversial di media sosial beberapa hari terakhir yakni KKN di Desa Penari.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 23 September 2019  |  14:56 WIB
Cerita Horor KKN di Desa Penari akan Dijadikan Film
Produser MD Pictures, rumah produksi yang memproduksi sekuel film Habibie & Ainun, Manoj Punjabi di kediaman almarhum Presiden Indonesia ke-3 B.J. Habibie. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah produksi MD Pictures akhirnya sepakat untuk memfilmkan cerita horor kontroversial di media sosial beberapa hari terakhir yakni KKN di Desa Penari. 

Dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (23/9/2019), produser MD Pictures Manoj Punjabi membenarkan sudah mengambil hak cerita KKN di Desa Penari.

"Kita rencana mau press release, kita sudah ambil bukunya, right-nya, semua ekslusif di MD," ungkapnya.

Manoj menyebut proses syuting akan segera berjalan, namun ia belum bisa mengonfirmasi detail pemain, kru hingga tanggal syuting. 

"Kita mau jalan segera, tanggal persis, detail, saya akan kasih kabar segera. Saya kasih kabar 2 hingga 3 hari ini," sambungnya. 

Kabar MD Pictures akan memfilmkan kisah horor para mahasiswa di Desa Penari di Banyuwangi, Jawa Timur, terungkap saat teasernya dihadirkan dalam pemutaran film Danur 3: Sunyaruri di Yogyakarta beberapa hari lalu. 

Cerita ini awalnya menjadi kontroversi di media sosial baik Twitter maupun Instagram, banyak mahasiswa yang menjalani kegiatan KKN dari kampusnya mengalami kejadian horor di desa tersebut. 

Meski tidak diketahui apakah cerita horor KKN di Desa Penari benar-benar cerita nyata, namun youtuber Raditya Dika melalui segmen Paranormal Experience pernah membahas mengenai kebenaran cerita ini. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia, horor

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top