Celine Dion/Instagram @celinedion
Entertainment

Komentar Negatif atas Tubuh Celine Dion yang Terlalu Kurus

JIBI
Sabtu, 28 September 2019 - 10:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Celine Dion tak lepas dari komentar-komentar negatif dari pengguna Internet karena tubuhnya yang dianggap terlalu kurus.

Tapi, komentar itu tidak terlalu masalah buat penyanyi 51 tahun itu. Ia menanggapi tindakan body shaming terhadap dirinya di acara Entertainment Tonight.

"Apakah ada yang salah tentang tubuh saya? Saya balet. Saya melakukan banyak peregangan dan berolahraga karena membantu pikiran, tubuh, dan jiwa saya,” kata dia di hadapan pembawa acara Lauren Zima, seperti dikutip ET Online Kamis (26/9/2019).

Ia mengatakan, ketika lebih muda, wajahnya lebih bulat karena masih memiliki banyak lemak.

“Tapi saya selalu sangat kurus,” ujar dia.

Pelantun "My Heart Will Go On" ini menyadari bahwa kritikan orang terhadap penampilannya sudah menjadi bagian dari dunia hiburan yang ia pilih. Jadi, ia selalu siap menghadapi body shaming dari penggemar atau pembencinya.

“Saya mengambil yang positif. Saya mengambil apa yang baik untuk saya dan meninggalkan apa yang tidak baik untuk saya,” kata dia.

Celine tidak ingin membuang waktu dan tenaga untuk memikirkan kritikan dari orang-orang yang dianggapnya tidak berkepentingan. Jadi, ia menyerahkannya pada manajemen untuk mengurusnya.  

“Dan saya perlu fokus pada apa yang tepat untuk saya, bagaimana perasaan saya, dan, yang tak kalah pentingnya, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang,” ujar Celine Dion.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro