Beautra Cosmetics Andalkan Produk Lokal Berbahan Halal

Sekitar 70 persen merek kosmetik di Indonesia masih dipenuhi oleh merek-merek import. Peminatnya pun lebih banyak dibandingkan produk kosmetik lokal. Padahal saat ini, merek kosmetik lokal juga memiliki kualitas yang baik.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  17:31 WIB
Beautra Cosmetics Andalkan Produk Lokal Berbahan Halal
Dari kiri : Artis Devita Rusdy, Febrinna Soemaedhi, Melaney Richardo dan Rachel Goddard memperkenalkan produk kecantikan Beautra Cosmetics pada Grand Launching di Jakarta Rabu (2/10 - 2019). Beautra Cosmetics merupakan produk halal produksi lokal yang diproduksi oleh PT Cipta Ayu Sempurna

Bisnis.com, JAKARTA - Sekitar 70 persen merek kosmetik di Indonesia masih dipenuhi oleh merek-merek import. Peminatnya pun lebih banyak dibandingkan produk kosmetik lokal. Padahal saat ini, merek kosmetik lokal juga memiliki kualitas yang baik.

CEO PT. Cipta Ayu Sempurna Frederica Lim mengatakan berlandaskan hal tersebut perusahaan mengandalkan Beutra cosmetics yang merupakan brand kecantikan Lokal yang sudah ada sejak tahun 2016.

"Visi yang dikedepankan oleh Beautra adalah menjadi brand Kosmetik Indonesia yang mengedepankan kualitas serta selalu menggunakan bahan bahan lokal yang Halal,"ujar Frederica Lim

Dia menjelaskan, Beautra cosmetics hadir di Indonesia dalam berbagai macam keunggulan di setiap variant produknya, dengan harga yang bervariasi namun terjangkau serta kualitas yang tak diragukan, Beautra memberikan segala kecantikan Indonesia.

"Dengan banyaknya permintaan dan keinginan dari para pencinta kosmetik , Kami juga selalu mengikuti trend dengan meluncurkan produk produk serta warna warna terbaru yang menginspirasi Wanita Indonesia, seperti Lip Matte Cream, Lip Magic, Eyeliner, Loose Powder & Compact Powder Eyeshadow Pallete dan banyak lainnya," tambahnya.

Dia menjelaskan Beautra ialah produk Indonesia, dimana mayoritas masyarakat Indonesia ialah
muslim. Jadi Beautra memilih produk halal agar produk beautra dapat dipakai dengan  aman oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Beautra memperkenalkan beberapa produk baru dengan warna yang sedang trend seperti Lipstick, Liquid Foundation dan Body Care for Brown Skin.

"Saat ini kami mencoba menjangkau para pencinta kosmetik dengan ada di manapun dibutuhkan, Beautra ada di 16 Store Lunadorri yang ada di Mall mall terkemuka di Seluruh Indonesia, serta dapat juga di temukan di online Shop ternama di Indonesia dengan kedepannya juga kami akan membuka Store khusus Beautra di salah satu mall di Jabotabek,"imbuh Frederica.

"Produk beautra ditujukan semua perempuan Indonesia yang membutuhkan Produk kosmetik Unggulan. produk kami dapat dibeli di offline dan online store,"katanya.

Untuk channel distribusi Modern store yaitu Lunadorii dan Luna Coco. Aedangkan Traditional store yaitu diseluruh ITC di Jabodetabek. Sementara Untuk offline store ada Shoope, Tokopedia, dan Instagram official

"Kedepan kami akan mencoba berbagai macam Chanel penjualan baik skala nasional maupun internasional,"tutup Frederica.

Produk Beautra mulai dari kosmetika wajah hingga skin care dan body care.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kosmetik

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top