Diluncurkan, Kolaborasi Perdana Coach dan Michael B. Jordan

Merek fesyen Coach meluncurkan Coach x Michael B. Jordan, kolaborasi pertama dengan aktor, produser, dan ikon pakaian pria Coach, Michael B. Jordan.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  08:32 WIB
Diluncurkan, Kolaborasi Perdana Coach dan Michael B. Jordan
Merek fesyen Coach meluncurkan Coach x Michael B. Jordan, kolaborasi pertama dengan aktor, produser, dan ikon pakaian pria Coach, Michael B. Jordan. - Leo Volcy

Bisnis.com, JAKARTA - Merek fesyen Coach meluncurkan Coach x Michael B. Jordan, kolaborasi pertama dengan aktor, produser, dan ikon pakaian pria Coach, Michael B. Jordan.

Coach akan merayakan peluncuran koleksi ini dengan pop-up global di Jepang, Malaysia, dan Amerika Serikat, di booth yang ditampilkan di VIZ Media di New York Comic Con pada tanggal 3-6 Oktober 2019.

Debut pertama Jordan dalam desain fesyen ini terinspirasi oleh budaya dan komunitasnya, kecintaannya pada Naruto, serta hasratnya untuk membawa ide yang unik.

Koleksi kolaborasi ini terdiri dari ragam pakaian, alas kaki, dan tas unisex.

Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers turut serta memberikan arahan dan bimbingan pada Jordan.

Bekerja sama dengan VIZ Media, koleksi ini menggabungkan keahlian Coach dalam bidang craftmanship dengan ketertarikan Jordan terhadap fesyen yang fungsional.

Dengan inspirasi dari kisah Naruto, anime, dan manga populer dari Jepang, Coach x Michael Jordan hadir dalam beragam produk mulai dari parka, jaket jeans. Pullover, ransel ,dan sepatu sneaker hybrid.

Koleksi ini juga menampilkan citra karakter dari Naruto, serta motif "mata”yang menjadi trademark Naruto yang ditata ulang dengan grafis Retro C Coach.

Referensi ini berasal dari kisah Naruto Uzumaki. Latar belakang kisah Naruto sejalan dengan perjalanan Jordan dalam membangun kariernya, baik di dalam maupun di luar Hollywood, serta memancarkan komitmen Coach untuk komunitas.

Untuk meluncurkan koleksi ini, Coach merilis kampanye yang memadukan nilai-nilai dan keahlian craftmanship Coach dengan keterampilan sinematik Jordan dan ikonografi mistis Naruto.

"Bekerja sama dengan Mike selalu menjadi pengalaman menarik," kata Vevers dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, (2/10/2019).

Menurutnya, Jordan merupakan kolaborator yang hebat karena dia selalu menaruh hati dan jiwanya pada apapun yang dia lakukan.

"Dengan nama saya di koleksi ini, mendesain karya-karya yang terinspirasi dari budaya dan komunitas saya, saya dengan bangga dapat melihat di mana saya dapat melihat teman-teman, keluarga, dan penggemar saya  memakai koleksi ini," kata Jordan.

Dia  mengatakan bahwa sama seperti semua aspek dalam pekerjaannya, koleksi ini membawanya pada perspektif yang baru dan unik.

 Baginya, melebarkan pekerjaan ke dunia desain fesyen merupakan penghargaan yang di luar ekspektasi.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion, industri fesyen

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top