Fashion

imoo Official Shop Resmi hadir di Shopee

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 6 Oktober 2019 - 10:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Guna memperluas jangkauan jangkauan produk ke pasar online, secara resmi imoo mengumumkan kemitraan dengan Shopee dengan menghadirkan imoo Official Shop.

Fiki Khoerul Umami, PR imoo Indonesia mengatakan, dengan memperluas bisnis online melalui imoo Official Shop di Shopee, kami dapat menyediakan kemudahan dan akses terhadap produk-produk imoo Watch Phone, dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen seperti berbagai macam opsi pembayaran dan pengiriman, serta promo-promo menarik.”

Dalam rangka pembukaan imoo Official Shop di Shopee, imoo menghadirkan beragam promo menarik yang akan berlangsung sampai 13 Oktober 2019. Untuk setiap pembelian imoo Watch Phone, pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan free gift Susu Pediasure atau Tumbler Thermos.

“Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan akses terhadap seluruh produk imoo. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk imoo secara online, kami sarankan konsumen untuk selalu membeli produk dari imoo Official Shop di Shopee,” ujar Fiki dalam siaran persnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan kategori Elektronik merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. "Senang rasanya dapat bermitra dengan imoo yang membuka toko online resminya di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi untuk para pengguna Shopee yang peduli akan keamanan anak. Kami juga berharap kedepannya imoo Watch Phone akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami.” katanya.

imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi dan keamanan antara orang tua dananak.

Sebagai produk yang khusus untuk anak-anak, imoo Watch Phone memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan smart watch orang dewasa. imoo Watch Phone memiliki keunggulan dalam Call, Real-Time Locating, Voice Chat, dan Class Mode. imoo Watch Phone juga berfokus pada komunikasi dan keamanan untuk anak.

Ada banyak fitur cerdas lainnya yang didesain khusus  untuk anak dengan mengutamakan fungsi komunikasi dan keamanan. Bagi orang tua, jam tangan cerdas tersebut bisa menjadi asisten kecil dalam menemani tumbuh kembang anak.

imoo Watch Phone dibekali teknologi canggih untuk otomatis memblokir panggilan asing dan memberikan notifikasi pada aplikasi di ponsel orang tua sebagai admin sebuah watch phone. Dengan demikian, orang tua tidak perlu khawatir karena hanya nomor yang telah terdaftar dan dikonfirmasi oleh admin yang bisa terhubung dengan watch phone.

Selain itu, salah satu keunggulan teknologi yang ditawarkan oleh imoo Watch Phone adalah fitur GPS. Dengan menampilkan lokasi yang real-time sehingga membuat orang tua mengetahui posisi anak berada kapanpun mereka ingin. Para orang tua yang memiliki anak usia sekolah tentu akan merasa terbantu dalam memantau aktivitas harian anak, karena adanya notifikasi dalam aplikasi ponsel untuk mengetahui apakah anak sudah sampai sekolah atau sampai di rumah. Fitur ini tentunya dapat memberikan rasa keamanan yang lebih baik lagi bagiorangtua.

imoo Watch Phone hadir dengan tiga pilihan tipe dan spesifikasi, antara lain imoo Watch Phone Y1, imoo Watch Phone Z2, imoo Watch Phone Z5 yang tentunya memiliki keunggulan masing-masing untuk memantau keamanan anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro