Ilustrasi-Cuplikan fil, John Wick: Chapter 3 Parabellum/Lionsgate
Entertainment

Lionsgate Siapkan Proyek Ballerina, Spin-off dari Film John Wick

Syaiful Millah
Rabu, 9 Oktober 2019 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan hiburan Lionsgate tengah menyiapkan film aksi anyar bertajuk Ballerina yang merupakan spin-off film John Wick.

Dikutip dari Deadline, Rabu (9/10/2019), Ballerina berfokus pada seorang pembunuh wanita muda yang berusaha membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh keluarganya. Karakter ini sempat mucul dalam film John Wick.

Untuk proyek tersebut, Lionsgate menetapkan Len Wiseman sebagai sutradara dan Shay Hatten sebagai penulis skenario. Hatten sebelumnya terlibat dalam penulisan naskah film John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Film ini diproduksi oleh Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Chad Stahelski yang juga terlibat dalam film John Wick 3. Sementara Keanu Reeves dan Kaley Smalley menjadi produser eksekutif untuk proyek ini.

Belum ditentukan siapa aktris yang akan menjadi pemeran utama untuk film tersebut. Begitu juga dengan kemungkinan Keanu Revees tampil baik sebagai pemeran pendukung atau sekadar kameo.

Kabar dari proyek spin-off film John Wick ini muncul di tengah persiapan lanjutan film utamanya, yakni John Wick 4 yang dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang. Aktor Keanu Revees dikabarkan masih akan membintangi karakter utama dalam film tersebut.

Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum merupakan salah satu sukses besar Lionsgate yang menghasilkan pendapatan global lebih dari US$323 juta.

Masuk ikal jika kemudian perusahaan tersebut berupaya mengembangkan film ini lebih luas lagi dengan menghadirkan film lanjutan yakni John Wick 4 dan melakukan spin-off dengan meluncurkan Ballerina.

Len Wiseman, sutradara proyek film Ballerina, bukan tokoh asing untuk film-film dengan karakter utama perempuan. Wiseman merupakan sutradara dari serial film Underworld yang hingga kini memiliki 6 judul film.

Wiseman juga merupakan sutaradara film Live Free or Die Hard (2017) dan baru-baru ini terlibat dalam beberapa serial seperti Hawaii Five-0, Lucifer, Sleepy Hollow, The Gifted, dan Swamp Thing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro