Yahya Abdul-Mateen II - Variety
Entertainment

Aktor Yahya Abdul Mateen II Dipastikan Main di Film Matrix 4

Syaiful Millah
Kamis, 10 Oktober 2019 - 10:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Yahya Abdul-Mateen II dipastikan telah mendapatkan salah satu peran utama dalam waralaba terbaru film Matrix.

Dilansir dari Variety, Rabu (10/10/2019) sutradara film Lana Wachowski telah bertemu dengan sejumlah aktor untuk peran tertentu dalam film Matrix 4 beberapa hari terakhir ini.

Sosok Abdul-Mateen merupakan yang pertama kali muncul ke publik terkait film ini. Aktor yang juga bermain dalam film Aquaman (2018) itu akan bergabung dengan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss, yang telah dipastikan terlebih dahulu.

Warner Bros (WB) pada bulan Agustus lalu secara resmi mengumumkan bahwa film Matrix keempat telah dipastikan dan memulai masa praproduksinya. Reeves dan Moss kembali bermain untuk peran yang sama seperti film-film sebelumnya.

Film anyar itu masih akan digawangi oleh Wachowski sebagai sutradara sekaligus penulis skenario, dibantu oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell. Matrix 4 berada di bawah naungan Warner Bros Pictures dan Village Roadshow Pictures untuk distribusi film secara global.

Namun demikian, masih belum diketahui cerita seperti apa yang nantinya dihadirkan dalam waralaba film keempat. Begitu juga dengan peran yang mainkan oleh Abdul-Mateen, saat ini masih menjadi rahasia.

Selain perannya sebagai Manta di film Aquaman, Abdul-Mateen juga pernah memerankan beberapa karakter di berbagai film seperti Us (2019), First Match (2018), Boundaries (2018), The Greatest Showman (2018), dan lain sebagainya.

Adapun, tiga film waralaba Matrix yakni The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003), dan The Matrix Revolution (2003) telah mengumpulkan pendapatan total mencapai US$1,6 miliar di box office global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro