Aktor Lee Sang Yeob melangsungkan pernikahan
Entertainment

Aktor Lee Sang Yeob Menikah, Ini Fakta Tentang Istrinya

Novita Sari Simamora
Senin, 25 Maret 2024 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Lee Sang Yeob dikabarkan telah melakukan pernikahannya pada 24 Maret 2024, pernikahannya cukup menggemparkan para penggemarnya.

Lee Sang Yeob menjadi salah satu aktor asal Korea Selatan yang cukup populer berkat beberapa drama yang pernah dibintanginya, awal debutnya yakni pada tahun 2007 dengan drama “A Happy Woman”. Hal tersebut menjadikan aktor Lee Sang Yeob memiliki banyak penggemar baik di Korea maupun diluar negeri, tidak terkecuali di Indonesia. 

Dilansir dari Pinkvilla.com dan sbsstar.net, Lee Sang Yeob menikahi seorang wanita yang merupakan pacar lamanya.

Agensi Lee Sang Yeob memberikan komentar mengenai calon pasangan dari artisnya yakni bahwa Lee Sang Yeob telah bertemu seseorang yang sangat spesial dalam hidupnya dengan orang itu dia memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya.

Pernikah dilakukan di sebuah aula daerah Jamsil, Seoul. Acara pernikahan digelar mewah dan secara tertutup yang dihadiri oleh keluarga dan kenalan dekat agar tetap menjadi privasinya.

Melihat dari foto dan beberapa video yang beredar di media sosial dapat terlihat wanita pilihan aktor tersebut bukan berasal dari kalangan selebritis dan membuat para penggemar penasaran dengan sosok yang dinikahi sang aktor.

Pada hari pernikahannya Lee Sang Yeob menggunakan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan celana hitam, sementara pengantin wanita menggunakan gaun putih.

Sebelum melaksanakan pernikahannya aktor tersebut telah membicarakan rencana pernikahannya pada acara televisi di Korea, dia mengatakan bahwa akan menikah tahun depan dengan sang kekasih karena mereka sudah menjalin hubungan sekitar sembilan bulan dan dirasa sudah cukup untuk melanjutkan ketahap yang lebih serius.

Pernikahan yang dilakukan tidak membuat Lee Sang Yeob merasa kesusahan dalam persiapannya karena pasangannya telah mengatur dan mengurus semuanya. Namun hal tersebut membuat Lee Sang Yeob kepada pasangannya karena dirinya tidak bisa membantu meskipun secara fisik berada disana untuk mempersiapkannya.

Lee Sang Yeob merasa bahwa dengan pasangannya semua akan berjalan sebagaimana mestinya karena pasangannya mengetahui segala sesuatu tentang dirinya.

Atas pernikahannya Lee Sang Yeob mendapatkan banyak ucapan selamat dari para penggemar dan tamu undangan, tidak terkecuali dari tamu undangan selebritis.

Pada akun instagram @fuxtom yang merupakan selebriti chef di Korea, dia memposting foto pernikahan Lee Sang Yeob dengan caption bahasa Korea dia mengucapkan selamat atas pernikahan Lee Sang Chun, aku harap kamu akan lebih bahagia dari yang lain dan aku bisa melihat betapa kamu mencintainya. (Nur Afifah Azahra Aulia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro