Mengintip Cantik dan Elegannya Koleksi Perhiasan Tex Saverio x Mondial

PT Central Mega Kencana, melalui brand perhiasan premium Mondial berkolaborasi dengan desainer ternama Tanah Air Tex Saverio meluncurkan lima koleksi terbarunya, The Elemental.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 12 Oktober 2019  |  07:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Central Mega Kencana, melalui brand perhiasan premium Mondial berkolaborasi dengan desainer ternama Tanah Air Tex Saverio meluncurkan lima koleksi terbarunya, The Elemental.

Tex Saverio mengatakan koleksi tersebut terinspirasi dari lima elemen natural di dunia yang memiliki fondasi kuat dan tak terpengaruh oleh dimensi waktu dan tempat yaitu seri Earth, Water, Fire, Wind, dan Metal. Masing-masing seri tersebut mewakili karakter dari setiap wanita di Indonesia.

“Setiap wanita itu kan punya karakter yang berbeda. Maka muncul konsep lima elemen ini yang seolah mampu mewakili dan menggambarkan karakter dari masing-masing perempuan,” ujarnya.

Tex mengatakan untuk konsep perhiasan tersebut dibutuhkan waktu hingga 6 bulan karena berbeda dengan fesyen, untuk mendesain perhiasan itu sangat dibutuhkan detail. Apalagi material yang digunakan cukup rumit dan lebih banyak elemennya.

Set perhiasan tersebut untuk pertama kali dipelihatkan pada Rabu (10/10/2019) bertempat di La Moda Restaurant, Plaza Indonesia.

Koleksi Earth terdiri dari koleksi earing, pendant dan juga ring yang hadir melalui sentuhan white dan coloured diamond serta precious stone. White white diamond hadir melalui bentuk batak tanaman, kuncup bunga hadir melalui brown diamond, deaunan diwakilkan oleh green diamond serta kelopak bunga yang cerah hadir melalui sentuhan ruby dan pink sapphire. 

Bentuk-bentuk kepak sayap yang melambangkan kebebasan untuk menggapai sesuatu yang lebih tinggi diwakilkan melalui koleksi Wind yang terdiri dari koleksi Earings, Necklace dan juga Ring.

Seperti api dan burung phoenix yang memberikan panas, juga memompa semangat serta harapan untuk awal baru. Koleksi Fire Elemental hadir melalui simbolisasi lidah api yang menyala yang selalu bergerak hadir dengan paduan unsur white gold dan juga rose gold serta white diamond yang mempesona, terdiri dari rangkaian perhiasan earings, necklace dan juga ladies ring. 

Refleksi air yang tenang mengajarkan kita akan kesabaran dan zen diwakili oleh koleksi Water yang menggunakan Mutiara sebagai centre stone, white diamond dan juga blue diamond yang mensimbolkan air sebagai sumber kehidupan.

Set perhiasan water hadir melalui koleksi earings, pendant dan juga ladies ring. Untuk koleksi earings seri water menggunakan dua butir 13 mm round white pearl dengan berat 36,110 carat, 78 butir round blue diamond seberat 1,544 carat, 122 butir white round diamond seberat 2,092 carat, 8 butir pear shape diamond seberat 1,341 carat dan 6 butir marquise diamond seberat 0,626 carat.

Koleksi Metal yang terinspirasi dari unsur logam yang tidak terpisahkan dalam penggunaannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Hadir melalui koleksi earings, bangle dan juga ring dengan perpaduan white gold dan rose gold yang saling melengkapi dan white diamond yang hadir dengan beragam ukuran dan bentuk. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perhiasan

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top