Robert Downey Jr./Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

Universal Rilis Trailer Film Dolittle, Robert Downey Jr Kembali Beraksi

Syaiful Millah
Senin, 14 Oktober 2019 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Universal Pictures telah merilis cuplikan film (trailer) berjudul Dolittle yang diperankan oleh aktor kondang Robert Downey Jr (RDJ) melalui akun Youtube resminya.

Dalam video berdurasi 2 menit, ditampilkan beberapa adegan layaknya latar dunia fantasi dengan bangunan kerajaan megah dan hewan-hewan yang dapat berbicara. RDJ terlihat berjalan dan berinteraksi dengan beberapa dari hewan tersebut.

Dilansir dari Cinemablend, Senin (14/10/2019) film ini merupakan adaptasi dari buku anak-anak berjudul The Voyages of Doctor Dolitte yang populer pada 1920an, ditulis oleh Hugh Lofting.

Ceritanya berpusat pada dokter eksentrik bernama John Dolittle yang dapat berbicara dengan binatang. Dokter tersebut kehilangan istrinya dan mengasingkan diri di rumahnya. Akan tetapi, dia mulai perjalanannya kembali ke berbagai tempat untuk menemukan obat bagi ratu yang jatuh sakit.

Film Dolittle disutradarai oleh Stephen Gaghan dan naskahnya ditulis oleh Thomas Shepherd berdasarkan novel aslinya.

Beberapa nama besar lain yang terlibat dalam film ini sebagai pemeran ataupun pengisi suara adalah Jessie Buckley, Harry Collett, Tom Holland, Rami Malek, Octavia Spencer, Kumain Nanjiani, John Cena, dan Emma Thompson.

Rencananya, film Dolittle akan ditayangkan perdana secara komersil di pasar domestik pada 17 Januari 2020 mendatang.

Film ini merupakan proyek besar pertama RDJ setelah pensiun dari perannya sebagai Iron Man di film-film Marvel Cinematic Universe.

Adapun, beberapa proyek lain yang melibatkan aktor tersebut seperti All Star Weekend dari Jamie Foxx dan film Sherlock Holmes 3 yang akan kembali diperankan olehnya dan dijadwalkan tayang pada 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro