Entertainment

Joker Masih Kuasai Box Office

Dionisio Damara
Selasa, 15 Oktober 2019 - 20:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film yang diperankan Joaquin Phoenix, Joker,  lagi-lagi memuncaki box office Amerika Utara pada akhir pekan kedua dengan total pendapatan US$55 juta di 4.374 lokasi penayangan.

Film besutan Todd Phillips tersebut berhasil mengungguli tiga film baru lainnya, yakni The Adams Family, Gemini Man, dan Jexi.

Dilansir dari Reuters, Selasa (15/10/2019), The Adams Family melampui perkiraan dengan mencatatkan pendapatan US$30,3 juta di 4.007 tempat. Sementara film Gemini Man yang dibintangi aktor kawakan Will Smith mencatatkan US$20,5 juta di 3.642 lokasi penayangan.

Pada pekan kedua, pendapatan film Joker hanya turun 43 persen dari penayangan perdananya yang mencatatkan penghasilan mengesankan, yakni US$96,2 juta. Menjadikan Joker sebagai peluncuran domestik terbesar kelima pada 2019.

Meskipun ada kekhawatiran tentang dampak negatif dari tema gelap film tersebut, Joker tetap memikat para penonton dengan total pendapatan US$192 juta selama 10 hari.

Genre film thriller menjadi keuntungan besar bagi Warner Bros yang bekerja sama dengan Village Roadshow dan Bron pada proyek film senilai US$55 juta tersebut. Dengan kinerja penayangan yang solid, Joker berhasil meraup keuntungan US$351 juta secara internasional dan meraih US$543 juta dari box office di seluruh dunia dalam kurun waktu kurang dari dua minggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro