Tiga Desainer Indonesia Bakal Sajikan Busana karakter "Maleficent: Mistress of Evil"

Penggemar salah satu villain paling ikonik dalam sekuel terbaru Maleficent: Mistress of Evil, dapat menyaksikan pergelaran pameran busana yang menampilkan desain dari karakter film tersebut pada 24 Oktober mendatang.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  10:39 WIB
Tiga Desainer Indonesia Bakal Sajikan Busana karakter
Angelina Jolie sebagai Maleficent - Disney

Bisnis.com, JAKARTA - Penggemar salah satu villain paling ikonik dalam sekuel terbaru Maleficent: Mistress of Evil, dapat menyaksikan pergelaran pameran busana yang menampilkan desain dari karakter film tersebut pada 24 Oktober mendatang. 

Pergelaran bertajuk fashion show Saints, Evils and In Between: A Special Fashion Collaboration Inspired by Disney’s Maleficent: Mistress of Evil tersebut akan menyajikan gaun karya desainer Indonesia, yakni Albert Yanuar, Andreas Odang, dan Imelda Kartini. 

Ketiga desainer tersebut akan menampilkan 24 busana yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik seperti Maleficent, Princess Aurora, dan karakter terbaru Queen Inggrith.

Pergelaran itu bakal berlangsung di Main Atrium Senayan City, pukul 17.30 hingga 18.00 WIB. Adapun pergelaran ini juga menjadi bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2020.

Film Maleficent: Mistress of Evil mengisahkan kelanjutan hubungan Maleficent dan Aurora setelah mereka beranjak dewasa dan harus dihadapkan dengan berbagai konflik serta pilihan antara dua dunia yang saling berseberangan. 

Kembali dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora, film tersebut turut menghadirkan aktris dan aktor papan atas, Michelle Pfeiffer dan Chiwetel Ejiofor, sebagai karakter terbaru dalam film, yakni Queen Inggrith dan dark fey.

Selain berfokus pada elemen visual yang menakjubkan, sang sutradara Joachim Rønning, dalam keterangan resmi pada Rabu (16/10/2019), mengatakan bahwa ingin menghadirkan kisah yang emosional untuk para penggemar. 

“Salah satu alasan kesuksesan film Maleficent yang pertama adalah kisah keduanya yang begitu kuat dan relevan bagi para penggemarnya. Dalam kisah ini, Aurora harus pergi meninggalkan rumahnya, ini adalah salah satu ketakutan yang dihadapi setiap orang tua, persis seperti yang dirasakan oleh Maleficent,” ujar Joachim Rønning. 

Untuk membawa kisah spesial ini, Joachim Rønning juga bekerja sama dengan sederet tokoh papan atas dalam bidang perfilman, seperti Henry Braham yang turut serta sebagai sinematografer, Patrick Tatopoulos sebagai desainer produksi, Ellen Mirojnick sebagai desainer kostum, serta Paul Gooch sebagai makeup designer.

Dibuat berdasarkan naskah karya Linda Woolverton dan Noah Harpster & Micah Fitzerman-Blue, film Disney’s Maleficent: Mistress of Evil diproduseri oleh Joe Roth, Duncan Henderson, serta sang tokoh utama, Angelina Jolie. 

Film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris populer seperti Elle Fanning, Chiwetel Ejiofor, Sam Riley, Harris Dickinson, Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple, Lesley Manville, dan Michelle Pfeiffer. 

Adapun Disney’s Maleficent: Mistress of Evil hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini pada 16 Oktober 2019. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top