Teater Musikal Nusantara (Teman) sedang memproduksi Hairspray  The Broadway Musical. Teater ini bakal dilaksanakan pada 2122 Desember 2019 di Ciputra Artpreneur./Bisnis-Novita Sari Simamora
Entertainment

Teater Musikal Hairspray Bakal Digelar di Ciputra Artpreneur

Novita Sari Simamora
Kamis, 24 Oktober 2019 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA —Teater Musikal Nusantara (Teman) memproduksi pertunjukan teater musikal Hairspray—The Broadway Musical, dengan standar internasional.  Pertunjukan teater ini bakal ditampilkan dalam bahasa Inggris.

Hairspray merupakan karya Marc Shaiman, lirik oleh Scott Wittman dan Shaiman dan buku karya Mark O’Donnell dan Thomas Meehan yang akan dipentaskan di Ciputra Artpreneur selaku official venue partner pada 21-22 Desember 2019 mendatang.

Produksi berskala internasional ingin mengajak masyarakat untuk menyuarakan persatuan dan kesatuan lewat seni pertunjukkan teater. Teater musikal ini juga memegang lisensi dari Music Theatre International (MTI).

Hairspray— The Broadway Musical yang digubah oleh Marc Shaiman ini menceritakan Tracy Turnblad, seorang anak sekolah di Baltimore yang berusaha meraih kesuksesan pada 1960 yang sarat akan kebebasan berekspresi. Teater ini juga memenangkan pengharhaan Tony Award untuk kategori musikal terbaik pada 2003 dan telah diproduksi berkali-kali dengan adaptasi film pada 2007 dengan judul yang sama.

Pertunjukkan ini akan menggabungkan talenta-talenta dari dalam negeri dan luar negeri seperti Morgan Oey, Lea Simanjuntak, Andrea Miranda, Venytha Yosshiantini dan Peter Ong.  Pertunjukan ini semakin mewarnai industri teater di Tanah Air yang semakin berkembang.

Acara ini digarap oleh Chriskevin Adefrid dengan arahan director asal Amerika Serikat yakni Nikki Snelson. Adapun Artistic Director Hairspray adalah Venytha Yoshiantini dan Music Director Ivan Tangkulung. Teater musikal ini akan menciptakan sebuah karya berskala internasional di Jakarta yang membawa pesan moral kepada penonton.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap selalu menjunjing rasa persatuan dan kesatuan walaupun memiliki latar belakang yang beragam,” tutur Produser Hairspray—The Broadway Musical, Chriskevin Adegrid, Kamis (24/10/2019).

Adapun tiket Hairspray dijual Rp350.000 yang dapat dibeli di Tiket.com. Terdapat pula penawaran menarik nasabah PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) berupa diskon sekitar 15 persen—20 persen selama periode early bird dari 24 Oktober—7 November 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro