Tabrak Taksi, Polisi Selidiki Personel BTS

Seorang anggota boy band asal Korea Selatan, BTS tengah dalam penyelidikan oleh polisi setelah mengakui dirinya terlibat dalam kecelakaan antara mobil yang dikendarainya dan taksi.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 05 November 2019  |  11:14 WIB
Tabrak Taksi, Polisi Selidiki Personel BTS
Jeon Jung/kook. Sumber: e/News

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang anggota boy band asal Korea Selatan, BTS tengah dalam penyelidikan oleh polisi setelah mengakui dirinya terlibat dalam kecelakaan antara mobil yang dikendarainya dan taksi.

Jung Kook, vokalis utama grup itu, mengemudi di pusat kota Seoul minggu lalu ketika dia menabrak taksi karena suatu kesalahan yang diperbuatnya. Hal tersebut sesuai pernyataan manajer Big Hit Entertainment. Pria 22 tahun itu langsung mengakui melanggar undang-undang lalu lintas dan diinterogasi oleh polisi.

"Baik korban dan Jung Kook tidak mengalami cidera besar," kata Big Hit dalam sebuah pernyataan, dilansir Reuters, Selasa (5/11/2019)/

"Dia membuat pernyataan di kepolisian dan mencapai penyelesaian damai dengan korban."

Manajemen Jeon Jung-kook meminta maaf kepada korban dan penggemar. Namun, pihaknya tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang penyebab kecelakaan itu, mengingat penyelidikan yang sedang berlangsung. Media lokal mengatakan dia melanggar sinyal lalu lintas.

Pejabat polisi di Yongsan, Seoul pusat menolak berkomentar, dengan mengutip aturan internal.

Tujuh personel BTS telah mempelopori gelombang musik pop Korea, mencapai kesuksesan mereka dengan tiga album yang menduduki puncak tangga lagu Billboard dalam waktu kurang dari setahun. BTS juga menjadi nominator Grammy 2019 dan menggelar konser dari New York ke Arab Saudi.

Grup ini pada pekan lalu telah menyelesaikan tur dunia yang mencakup 10 kota dan tampil di depan lebih dari 1 juta penggemar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bts, Boyband Korea, Kpop

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top