Kim Kardashian/instagram
Entertainment

Akankah Kim Kardashian Setop Berbusana Seksi di Usia 40 Tahun?

JIBI
Kamis, 7 November 2019 - 08:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kim Kardashian West pernah berjanji bahwa dia ingin selalu tampil seksi sepanjang hidupnya. Namun, sekarang nampaknya ada perubahan terhadap janjinya itu.

Wanita berusia 39 tahun itu, mengungkapkan kompromi dengan suaminya, Kanye West, tentang cara mereka membesarkan empat anak mereka dan bagaimana penampilannya seiring dengan pengalaman spiritual barunya.

"Dia adalah suamiku, jadi aku jelas ingin menghormatinya dan apa yang dia rasakan dan dia telah melalui perubahan hidup ini," kata Kim Kardashian di  The Real, seperti dilansir dari laman People.

“Ini kebanyakan tentang anak-anak. Anak-anak semakin besar dan dia sangat sadar tentang apa yang kita miliki di rumah. Kami memiliki TV di kamar anak-anak dan menyingkirkan makeup dari kamar North. "

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Kanye West telah menjadi sedikit ketat sebagai seorang ayah dan telah menjadi sangat kuat dalam citra yang ada di rumah tangga  dan apa yang anak-anak lihat. 

Tetapi Kim Kardashian berjanji bahwa dia akan selalu setia pada dirinya sendiri.

"Aku sebenarnya setuju dengan itu, tapi aku akan selalu menjadi diriku. Kami sedang melakukan percakapan yang adil, apa yang terlalu banyak? Dan saya adalah ibu dari 4 anak dan saya akan menjadi 40 tahun depan. Kapan waktunya berhenti? ” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa mereka melakukan diskusi dan ada sedikit pertengkaran.

“Dan pada akhirnya, itulah pernikahan. Saya mengambil sedikit darinya dan saya menghargai apa yang dia katakan dan saya benar-benar kompromi,” ujar Kim Kardashian.

Dalam episode terbarui Keeping Up with the Kardashians yang mendokumentasikan persiapannya untuk Met Gala, Kanye West  menyatakan ketidaksetujuan, Kim mengenakan gaun korset Thierry Mugler yang dikencangkan dengan ketat.

 “Saya melewati masa transisi ini di mana menjadi seorang rapper, melihat semua gadis ini dan memandangi istri saya, seperti, 'Oh, gadis saya harus seperti gadis-gadis lain yang memamerkan tubuh mereka.' Saya tidak menyadari bahwa itu adalah memengaruhi jiwa dan jiwaku sebagai seseorang yang sudah menikah dan ayah akan menjadi empat anak. Korset adalah bentuk pakaian dalam, itu panas, untuk siapa sih? ” kata rapper kepada istrinya.

Namun, kritikannya dibalas oleh Kim Kardashian. 

"Jadi malam sebelum Met, kamu akan datang ke sini dan mengatakan tidak setuju dengan pakaian ini?” jawabnya.

“Kamu membuatku sangat cemas, kamu tahu tadi malam saya memiliki kecemasan yang sangat buruk dan saya tidak membutuhkan energi negatif lagi dari kamu untuk mengatakan bahwa kamu sekarang tidak menyukai saya mengenakan gaun ketat. "

West membalas, "Kamu adalah istriku dan itu mempengaruhiku ketika difoto terlalu seksi."

"Kamu membentuk saya untuk menjadi orang yang seksi dan percaya diri dan semua ini, dan hanya karena kamu sedang dalam perjalanan spiritual dan transformasi bukan berarti saya berada di tempat yang sama denganmu" kata Kim Kardashian.

Ketika Kim Kardashian West menghadapi kritikan pada tahun 2016 setelah dia berbagi foto telanjang dirinya di media sosial, dia mengatakan dia merasa "diberdayakan" oleh Barat, yang "sangat menerima dan mendukung dan yang telah memberi saya kepercayaan yang baru ditemukan pada diri saya sendiri."

Dalam sebuah posting di situs web dan aplikasi sebelumnya, dia menulis, "Dia memungkinkan saya untuk menjadi saya dan mencintai saya tanpa syarat." 

Kardashian West melanjutkan: “Saya diberdayakan oleh tubuh saya. Saya diberdayakan oleh seksualitas saya. Saya diberdayakan dengan merasa nyaman di kulit saya. Saya tidak akan menjalani hidup saya didikte oleh masalah yang Anda miliki dengan seksualitas saya. Anda menjadi Anda dan biarkan saya menjadi saya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro