Kaus Kaki Moonwalk Michael Jackson Dilelang, Target Terjual Rp28 Miliar

Kaus kaki berbalut kristal mendiang King of Pop Michael Jackson akan dilelang dengan perkiraan harga jual mencapai hingga Rp2 juta dolar AS atau sekitar Rp18 miliar.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 November 2019  |  10:17 WIB
Kaus Kaki Moonwalk Michael Jackson Dilelang, Target Terjual Rp28 Miliar
Michael Jackson - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Kaus kaki berbalut kristal mendiang King of Pop Michael Jackson akan dilelang dengan perkiraan harga jual mencapai hingga Rp2 juta dolar AS atau sekitar Rp28 miliar (jika dikonversikan 1 dolar sama dengan Rp14.000)

Kaus kaki kristal khusus itu dipakai oleh pelantun hits "Thriller" itu saat pertama kali ia memamerkan moonwalk-nya yang terkenal selama pertunjukan 'Billie Jean' di acara khusus TV 1983 'Motown 25: Yesterday, Today, Forever'. Lelang sendiri akan digelar pada 13-22 November.

Situs lelang Gottahaverockandroll.com menawarkan kaus kaki Moonwalk itu sebagai bagian dari koleksi Frank DiLeo mereka. Bukan hanya fenomenal karena identik dengan moonwalk, tapi koleksi itu ditandatangani oleh Michael dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian dan sepucuk surat dari istri Frank yang mengkonfirmasikan Michael mengenakannya untuk debut moonwalk-nya.

Dalam lelang juga akan disuguhkan sepotong memorabilia Michael langka, seperti hadiah emas dan platinum asli untuk 'Thriller', 'Dangerous', 'Bad ',' This Is It 'dan' Off the Wall ', dan tanda prop yang digunakan dalam film 1988' Moonwalker '.

Sementara itu, putra tertua Michael, Prince yang berusia 22 tahun baru-baru ini merefleksikan karier musik legendaris ayahnya, dan mengakui meskipun merasa kesulitan untuk memilih trek yang menonjol.

"Salah satu lagu favorit saya ... adalah 'Man in the Mirror' karena itu adalah seruan yang hebat untuk bertindak, Anda tahu, semua orang bisa ketinggalan. Ini seperti, 'Jika Anda benar-benar ingin membuat perubahan untuk dunia, Anda harus mengubah diri Anda terlebih dahulu dan Anda harus benar-benar mencari ke dalam dan melihat diri Anda apa adanya. '

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
michael jackson

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top