Jennifer Lawrence Bulan Madu di Sumba Indonesia

Aktris Hollywood Jennifer Lawrence dikabarkan bulan madu di pulau Nihi Sumba Nusa Tenggara Barat bersama dengan suaminya Cooke Maroney.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 November 2019  |  10:58 WIB
Jennifer Lawrence Bulan Madu di Sumba Indonesia
Jennifer Lawrence saat menghadiri premier film X-Men: Apocalypse di London - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Hollywood Jennifer Lawrence dikabarkan bulan madu di pulau Nihi Sumba Nusa Tenggara Barat bersama dengan suaminya Cooke Maroney.

Aktris berusia 29 tahun itu menikahi penjual seni berusia 34 tahun di Rhode Island bulan lalu dan mereka sekarang menikmati hari-hari pertama mereka sebagai pasangan menikah di Nihi Sumba di Resort yang eksklusif.

Tujuan pulau terpencil ini tersebar di 530 hektar dan memiliki 33 villa mewah dengan fasilitas seperti kolam rendam pribadi. Tetapi pasangan ini tinggal di kediaman pribadi yang lebih eksklusif dari pemilik resor, Chris Burch.

Tempat ini juga sebelumnya pernah diinapi beberapa bintang Hollywood lainnya seperti Christian Bale, yang tinggal di sana tahun lalu. Resort ini dibuka pada tahun 2015 dan telah dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia oleh Travel + Leisure pada tahun 2017. Harga sewa resort di tempat ini dikabarkan senilai ratusan juta rupiah per malam.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa pasangan ini menghabiskan waktu di resor untuk berkuda dan melakukan perjalanan ke desa-desa Sumba di dekatnya.

Beberapa fasilitas lainnya, termasuk yoga, spa yang menawarkan pijat alfresco, dan rumah perahu, di mana para tamu dapat mengatur kunjungan untuk berselancar , memancing, menyewa kapal, menyelam, kayak, spearfish, snorkeling, jet ski, atau papan dayung berdiri.

Jennifer-yang sebelumnya berkencan dengan aktor Nicholas Hoult dan sutradara Darren Aronofsky-dan Cooke bertunangan pada Februari, setelah kurang dari 12 bulan berpacaran. Namun, sebuah sumber mengklaim bahwa duo yang dicintai ini memiliki koneksi instan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jennifer lawrence

Sumber : femalefirst.co.uk

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top