Japanese Film Festival 2019 Mulai Digelar, ini Harga Tiketnya

Diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Jepang, The Japan Foundation bekerjasama dengan CGV Indonesia, JFF 2019 akan digelar di Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Surabaya dan Bandung mulai dari 7 November hingga 22 Desember 2019.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 07 November 2019  |  14:47 WIB
Japanese Film Festival 2019 Mulai Digelar, ini Harga Tiketnya
Press Conference Japanese Film Festival di CGV Grand Indonesia Jakarta Selasa (5/11/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA – Festival film Jepang terbesar, Japanese Film Festival (JFF) 2019 kembali lagi digelar pada tahun ke-4 di 5 kota di seluruh Indonesia.

Diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Jepang, The Japan Foundation bekerjasama dengan CGV Indonesia, JFF 2019 akan digelar di Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Surabaya dan Bandung mulai dari 7 November hingga 22 Desember 2019.

JFF 2019 tahun ini akan dimeriahkan oleh 13 film Jepang diantaranya Angel Sign, Dance With Me (Can’t Stop the Dancing, My Dad is a Heel Wrestler, Little Love Song, Bento Harassment, Samurai Shifters, A Banana? At This Time of Night?, The Fable, 12 Suicidal Teens, Children of the Sea, Maquerade Hotel, We are Little Zombies, Katsuo-bushi dan satu film Indonesia terpilih Humba Dreams.

Tsukamoto Norihasa selaku Director General The Japan Foundation juga mengarisbawahi khusus untuk Angel Sign, film ini akan ditayangkan pertama kali dalam rangkaian world premierenya dalam JFF 2019 di Indonesia.

“Khusus untuk penayangan film omnibus Angel Sign, yang diangkat dari manga visual tanpa dialog, dengan bangga kami menyampaikan world premierenya akan ditayangkan di Indonesia,” ujar Tsukamoto.

Dihadiri juga oleh duta besar Jepang untuk Indonesia, Ishii Masafumi dan brand ambassador JFF 2019 kali ini Adhisty Zara atau yang lebih dikenal sebagai Zara dari girlgrup JKT48, festival ini semakin menarik salah satu film andalan dalam JFF kali ini Angel Sign juga diproduksi oleh sutradara asal Indonesia, Kamila Andini.

Kamila sendiri menyebutkan ikut bangga menjadi wakil dari Indonesia yang ikut menyutradarai 5 film pendek yang disaring dari 6.888 karya dari 108 negara.

“Kesulitannya mungkin karena film ini sendiri originalnya tidak berasal dari Indonesia atau Jepang, tapi Vietnam jadi mungkin agak kesusahan menyelaraskannya. Namun saya mendapatkan banyak bantuan dan juga salah satu sisi menariknya film ini dibuat tanpa dialog dan teks,” ujar Kamila.

Penonton yang ingin menyaksikan berbagai film persembahan JFF 2019 dapat langsung membeli tiket di berbagai platform penjualan CGV Cinemas mulai dari Rp15.000 di Makassar dan Rp20.000 di Jakarta, Surabaya dan Bandung. Khusus untuk kota Yogyakarta, harga dan prosedur pembelian tiket akan disesuaikan dengan kebijakan jogja-NETPAC Asian Film Festival 2019.

Informasi lebih detail dapat mengunjungi situs http://id.japanesefilmfest.org/, akun media sosial Instagram @jf_jakarta, twitter @JF_Jakarta dan Facebook JFF Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top