Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pole Dance Bikin J Lo Cs Tetap Seksi Jelang 50 Tahun

Pesinetron Nikita Willy baru-baru ini mengunggah aksinya melakukan gerakan olahraga pole dance dalam akun Instagram pribadinya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 November 2019  |  08:05 WIB
Jennifer Lopez menghadiri Grammy Awards, 10 Fabruari 2019 - Reuters
Jennifer Lopez menghadiri Grammy Awards, 10 Fabruari 2019 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pesinetron Nikita Willy baru-baru ini mengunggah aksinya melakukan gerakan olahraga pole dance dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi sekira satu menit yang diunggah empat hari lalu, Nikita tampak piawai meliuk dan memutari tiang dansa.

Bukan hanya Nikita, rupanya aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez juga gemar berolahraga pole dance. Bahkan, pole dance rupanya menjadi salah satu rahasia di balik tetap seksinya tubuh aktris yang usianya menginjak 50 tahun tersebut.

Pesinetron Nikita Willy baru-baru ini mengunggah aksinya melakukan gerakan olahraga pole dance dalam akun Instagram pribadinya./Instagram

Majalah Vogue memberi predikat olahraga pole dance sebagai "It-Fitness Trend" alias tren olahraga masa kini.

Penyanyi FKA Twigs juga menjadi sangat elastis berkat rajin berlatih pole dance. Pelatih kebugaran Cat Lee, mengungkapkan alasan mengapa olahraga itu sangat ideal untuk membentuk otot tubuh dengan cepat.

"Pole dance adalah olahraga seluruh tubuh, tubuh bagian atas, baik untuk otot perut, bokong dan seluruh bagian kaki," kata Cat yang mengajar di École de Pole, London.

"Plus Anda akan melatih jantung, keseimbangan, fleksibilitas dan mobilitas tubuh. Ini adalah olahraga yang sempurna," kata dia

Apalagi, mengangkat tubuh di tiang membuat tulang belakang dan seluruh bagian lengan serta otot pundak bekerja. Menurut Cat, langkah terbaik untuk mengencangkan otot adalah lewat mengangkat tubuh tanpa alat bantu.

"Olahraga ini menggunakan kedua kaki, lengan, dan otot perut dan mengharuskan Anda memeras semuanya dengan benar agar berhasil. Ini sedikit menyakitkan ketika Anda mulai, tetapi Anda terbiasa dengan cepat," katanya.

Saat naik ke atas tiang, dibutuhkan cengkeraman tangan yang kuat dan lutut harus mengunci tiang.

Nikita Willy melakukan gerakan pole dance./Instagram

"Otot perut menyeimbangkan pusat dan lenganmu, pundak otot punggung mengangkat tubuh di tiang," kata dia.

Olahraga lain membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menurunkan berat badan, namun pole dance bisa melakukannya hanya dalam waktu beberapa minggu saja.

"Apa yang membuatnya lebih baik daripada jenis olahraga lainnya, adalah betapa asyiknya melakukan hal-hal yang sulit atau melelahkan di gym."

Selain J Lo, Shakira, Emma Watson hingga Kim Kardashian gemar melakukan pole dance, demikian Daily Mail.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas jennifer lopez aktris

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top