Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Banyak Kejutan di Serial Star Wars "The Mandalorian" dan Peluang Barber Ciptakan Tren Gaya Rambut Pria 2020

Kejutan yang disuguhkan dalam serial Star Wars "The Mandalorian" menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Jumat (15/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 15 November 2019  |  18:53 WIB
The Mandalorian
The Mandalorian

1. Banyak Kejutan di Serial Star Wars "The Mandalorian"

Pencipta serial The Mandalorian, Jon Favreau, beserta para pemeran debut serial Star Wars menjanjikan banyak kejutan dan karakter baru yang tak terduga dalam episode pertama serial tersebut.

Dilansir dari Reuters, Kamis (14/11/2019), serial The Mandalorian yang akan diputar di layanan streaming Disney+ tersebut merupakan serial aksi pertama yang diyakini akan berbeda jauh dari alur film pertama Star Wars pada 1977.

Baca selengkapnya di sini.

2. Atasi Stunting, The Habibie Center Rekomendasikan 7 Terobosan Kebijakan

Guna mengatasi masalah stunting di Indonesia, The Habibie Center merekomendasi tujuh terobosan kebijakan. Stunting adalah kondisi tinggi badan yang jauh di bawah standar usia seharusnya akibat kekurangan gizi kronis.

Associate Fellow di The Habibie Center Widya Leksmanawati Habibie, di Jakarta, Jumat (15/11/2019) mengatakan tingginya angka stunting adalah cerminan ketidaksetaraan sosial dan hal ini berkaitan erat dengan demokratisasi.

Baca selengkapnya di sini.

3. Film Horor Indonesia Masih Kuasai Bioskop Dalam Negeri

Sama seperti dua pekan sebelumnya, pada pekan ketiga bulan November ini, film horor Indonesia masih menguasai pasar dalam negeri.

Dikutip dari filmindonesia.or.id, film karya Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam masih memimpin daftar film Indonesia terlaris pada pekan ketiga bulan November memasuki pekan ke-5 penayangannya di bioskop.

Baca selengkapnya di sini.

4. Apakah Semua Orang Punya Tipe Idaman dalam Mencari Pasangan?

Apakah orang-orang benar-benar memiliki tipe pasangan idaman? Penelitian baru meneliti apakah orang benar-benar memiliki "tipe" dalam hal cinta.

Pikirkan tentang orang yang Anda kencani. Apakah mereka berbagi karakteristik atau minat? Mungkin Anda memiliki kecenderungan tertarik pada pria yang sangat jangkung atau wanita jalanan pintar; mungkin Anda tertarik pada pengusaha yang ambisius, tipe kreatif, atau pendaki sosial.

Baca selengkapnya di sini.

5. Peluang Barber Ciptakan Tren Gaya Rambut Pria 2020

Sejak awal kemunculannya, barbering telah didominasi kaum adam sebagai praktisi seniman pencipta tren gaya rambut pria sehingga seiring perkembangan zaman, barber perempuan juga ikut muncul satu per satu di dunia barbering.

Melihat kenyataan tersebut, Oky Andries Marketing Director Barberlyfe Indonesia, mengatakan berprofesi sebagai barber, seseorang juga harus mampu membebaskan ide dan kreativitasnya untuk menciptakan tren tatanan rambut.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop stunting horor menikah rambut pasangan star wars
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top